Inggris Hancurkan Malta Dimenit Akhir Pertandingan

0
41

Inggris Hancurkan Malta Dimenit Akhir Pertandingan

London, bolakini.net – Pertandingan kualifikasi piala dunia antara Malta dan Inggris telah usai. Pertandingan ini adalah pertandingan dari Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Diawal pertandingan, Inggris terlihat agak kesulitan untuk menembus pertahanan dari Malta. Lini belakang Malta sangatlah kuat dan padat sehingga Inggris sangat kesulitan menghadapinya.

Namun diakhir-akhir pertandingan ini, Inggris mampu menggempur pertahanan Malta menjadi berkeping-keping melalui gol dari Harry Kane, Danny Welbeck dan Ryan Bertrand.

Alotnya pertandingan di babak pertama

Memang sejak awal Inggris mendominasi pertandingan, namun kesulitan untuk mencetak gol di awal awal pertandingan tersebut. Setiap serangan dari Harry Kane dan kawan kawan mampu dibendung oleh lini pertahanan Malta.

Serangan demi serangan Inggris berhasil dimentahkan oleh kiper dan juga ditahan oleh Lini belakang dari Malta.

Dalam pertandingan ini memang Malta tampil dengan gaya bermain full defensif. Sehingga hal tersebutlah yang membuat Inggris kesulitan mencetak gol diawal pertandingan ini.

Akhirnya sampai babak pertama pertandingan ini berakhir, tidak ada gol dari kedua tim tersebut.

Masuk didalam babak kedua, Inggris masih tidak menyerah untuk melakukan serangan-serangan. Namun di kubu Malta juga begitu, tidak menyerah untuk menahan Inggris.

Langsung saja Inggris bermain dengan sangat agresif di babak kedua ini.

Akhirnya Harry Kane memecahkan kebuntuan melalui gol yang dicetak olehnya melalui tendangan kaki kanannya dari dalam kotak pinalti yang mampu menjebol gawang Malta.

Setelah gol tersebut, pertandingan kembali lagi berjalan dengan alot sampai menit ke-80 tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim tersebut.

Kehancuran dimenit akhir

Namun diakhir pertandingan ini, memasuki menit ke-85, Inggris menunjukkan taringnya.

Ryan Bertrand yang menerima umpan dari Jordan Henderson melepaskan sebuah tendangan jarak jauh yang berhasil menambahkan gol lagi bagi Inggris.

Dan pada akhir laga ini di masa Injury Time, Danny Welbeck masih mampu mencetakkan satu gol lagi ke gawang Malta sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Masih didalam Injury Time, Harry Kane masih mampu mencuri sebuah gol lagi dan menjadikan ini gol penutup dalam pertandingan ini

Comments

comments

NO COMMENTS