Prediksi Pertandingan: Hongaria Vs Portugal

0
27

bolakini-minBudapest, Bolakini.net – Hongaria Vs Portugal di Stadion Groupama Arena pada laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu (3/9/2017). Portugal wajib memenangi laga tersebut untuk menjaga peluang menyalip Swiss di puncak klasemen.

Saat ini, persaingan di Grup B mengerucut kepada dua tim, timnas Portugal dan timnas Swiss. Namun, timnas Portugal berada di peringkat kedua karena menelan kekalahan 0-2 pada lawatan ke kandang timnas Swiss, 6 September 2016.

Timnas Portugal mengumpulkan 18 poin dari tujuh pertandingan. Jumlah tersebut berjarak tiga angka dengan timnas Swiss yang berada di puncak.

Alhasil, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib menyapu bersih sisa lima pertandingan untuk menjaga peluang memuncaki klasemen akhir Grup B. Timnas Portugal mengincar posisi tersebut agar lolos langsung ke Piala Dunia 2018.

Timnas Protugal Memiliki Modal Apik

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, seluruh tim yang berada di posisi pertama klasemen akhir berhak untuk lolos langsung. Sedangkan peringkat kedua wajib mengikuti play-off.

Timnas Portugal memiliki modal apik ketika menghadapi timnas Hongaria. Mereka tidak pernah menelan satu pun kekalahan ketika bertanding melawan timnas Hongaria.

Akan tetapi, timnas Hongaria memiliki motivasi ekstra pada laga nanti. timnas Hongaria wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia. Hasil seri terlebih kalah membuat mereka dipastikan tersingkir.

Timnas Hongaria dapat mengambil inspirasi dari hasil seri 3-3 yang mereka raih ketika menghadapi timnas Portugal pada ajang Piala Eropa 2016.

Meski begitu, timnas Hongaria tengah berada dalam tren negatif. Mereka menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir yang dijalani.

Timnas Portugal menang 3-0 pada pertemuan pertama kedua kesebelasan di Estadio da Luz (25/3/2017). Saat itu, kemenangan skuat asuhan Fernando Santos ditentukan melalui gol-gol dari Andre Silva dan Cristiano Ronaldo.

Comments

comments

NO COMMENTS