Prediksi Italia vs Israel 6 September : Luapkan Kekecewaan

0
42

israel-vs-italia_71943f9-minRoma, BolaKini.net – Timnas Italia harus melupakan kekalahan menyakitkan dari Spanyol pekan lalu. Kali ini mereka wajib meraih kemenangan saat bertemu Timnas Israel dini hari nanti.

Adalah Timnas Spanyol yang membuat Italia harus menelan kekalahan menyakitkan. Italia dikalahkan dengan skor cukup telak 3-0. Kekalahan itu menjadi yang pertama bagi Italia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Selain rasa malu dan gengsi, kekalahkan melawan Spanyol itu juga membuat Timnas Italia turun satu peringkat ke posisi kedua. Demi menjaga asa mereka ke Russia, tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih Gli Azzurri.

Lawan kali ini yang harus dihadapi adalah Israel, tim asuhan Elisha Levy ini dinilai tampil kurang impresif di grup G ini, di mana mereka berada di peringkat ke 4 dengan catatan 9 poin saja.

Kedua tim sama-sama merasakan kekalahan pada partai terakhirnya dan terancam gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura memiliki sejumlah masalah dengan timnya. Giorgio Chiellini dipastikan absen karena mengalami cedera pada laga kontra Spanyol, sementara Leonardo Bonucci juga harus absen pada laga ini karena mendapat akumulasi kartu.

Ventura diprediksi akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Ciro Immobile dan Andrea Belotti akan diturunkan semenjak menit awal pada laga ini. Di sektor sayap, Ventura kemungkinan akan menjajal Stephan El-Shaarawy dan Federico Bernardeschi untuk membantu serangan.

Di kubu lawan pelatih Elisha Levy dikabarkan memiliki beberapa masalah dengan cedera. Michael Ohana dan Tal Ben Chaim dikabarkan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera ringan.

Levy kemungkinan masih akan menggunakan pakem 4-3-3 di mana Itay Shechter akan memimpin lini serang Israel bersama Maor Melikson dan Daniel Einbinder. Di lini tengah trio Almog Cohen, Tomer Hemed dan Marwan Kabha akan bertugas mengatur tempo permainan Israel, sementara Omri Glazer akan ditempatkan sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Israel (4-3-3):
Glazer; Davidzada, Haim, Tzedek, Blitton; Cohen, Hemed, Kabha; Einbider, Shechter, Melikson

Italia (4-4-2): Buffon; Spinazzola, Barzagli, Rugani, Darmian; El-Shaarawy, De Rossi, Verratti, Bernardeschi; Immobile, Belotti

Comments

comments

NO COMMENTS