Prediksi Pertandingan: Barcelona vs Espanyol

0
60

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Espanyol

Madrid, bolakini.net – Barcelona sebagai salah satu tim raksasa di Liga Spanyol, nanti malam akan menghadapi laga derby kontra Espanyol di Stadion Camp Nou.

Barcelona masuk kedalam kategori tim yang akan memegang piala LaLiga musim ini, namun sepertinya hal tersebut terlalu sulit bagi Barcelona jika kita melihat kembali beberapa pertandingan terakhirnya.

Saat ini Barcekina berada diperingkat kedua LaLiga. Sampai saat ini Barcelona mencatatkan 2 kemenangan diawal musim ini.

jika nanti Barcelona dapat memenangkan pertandingan ini, itu berarti Barcelona akan melanjutkan tren positifnya sebagai klub papan atas.

Luis Suarez diperkirakan sudah bisa dimainkan

Dalam catatan sebelumnya, Barcelona sudah mampu memenangkan pertandingan kontra Espanyol ini sebanyak 6 kali.

Espanyol sudah menjadi tetangga Barcelona sejak dulu.

Memang laga ini bukanlah Big Match, namun dalam laga ini, pemain baru Blaugrana, Dembele akan dimainkan. Itulah yang menjadi daya tarik dalam pertandingan ini.

Ousmane Dembele disini akan menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG, Dembele akan menjadi sektor sayap kiri dari Barcelona.

Percobaan Ousmane Dembele

Dalam laga ini, diperkirakan bahwa Ivan Raktic dan Rafinha tidak bisa dimainkan karena mereka saat ini tengah mengalami cidera yang tidak memungkinkan diri untuk main.

Sang ujung tombak Barcelona, Luis Suarez saat ini diperkirakan sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Espanyol ini. Ini sebuah keuntungan bagi Barcelona.

Barcelona diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Luis Suarez didepan akan digabungkan bersama Lionel Messi dan Ousmane Dembele. Valverde sepertinya akan mencoba formula tersebut.

Pengganti Ivan Rakitic dalam posisi ini diperkirakan adalah Sergi Roberto. Sedangkan dilini belakang, Gerrard Pique akan memimpin barisan belakang yang ditemani oleh Samuel Umtiti.

Dikubu Espanyol, banyak juga para pemain andalannya yang mengalami cidera. nama seperti Oscar Duarte, Javi Lopez, Alvaro Vazquez dan Diego Lopez diragukan untuk bermain di pertandingan ini.

Kubu Espanyol juga diperkirakan memainkan skema 4-4-2 dalam pertandingan ini. Leo Baptistao dan Gerard Moreno diperkirakan diduetkan di lini depan yang dibantu oleh Jose Manuel Jurado dan Pablo Piatti di sektor sayap.

Comments

comments

NO COMMENTS