Kesempatan Barcelona Untuk Balas Dendam Kepada Juventus

0
84

Kesempatan Barcelona Untuk Balas Dendam Kepada Juventus

Madrid, bolakini.net – Laga perdana di grup D Liga Champions musim ini akan segera dilanjutkan kembali. Lanjutan laga tersebut akan menyajikan Barcelona dan Juventus.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Camp Nou, Madrid. Pertandingan ini bisa dibilang akan menjadi ajang balas dendam Barcelona kepada Juventus.

Barcelona yang musim lalu ditumbangkan Juventus di laga perempat Final dengan gol agregat 3-0 kini berkesempatan membalaskan dendamnya lagi di ajang Liga Champions.

Namun meskipun bertemu lagi, pasti pertemuan ini sudah tidak lagi sama seperti musim kemarin. Barcelona akan tampil tanpa neymar yang sudah hengkang ke PSG.

Sedangkan dikubu Juventus, kali ini di lini belakang tidak akan lagi di perkuat oleh leonardo Bonucci yang saat ini hengkang ke AC Milan.

Oleh sebab itu maka dalam laga ini diperkirakan bahwa Ousmane Dembele akan menggantikan posisi Neymar di lini serang.

Laga ini bisa dibilang laga yang berat bagi Valverde karena dalam laga ini beberapa pemain pilar Barcelona mengalami permasalahan kondisi fisik seperti Rafinha yang mengalami cidera dan juga Sergi Roberto yang saat ini kondisi fisiknya masih belum memumpuni untuk bermain.

Selain Rafinha dan Sergi Roberto, selebihnya Valverde bisa menurunkan skuat Barcelona dengan komposisi terbaiknya.

Ter Stegen sudah pasti akan diberikan tugas untuk menjaga dibawah mistar gawang Barcelona dan ditemani oleh Pique, Umtiti, Semedo dan Jordi Alba.

Dilini tengah Barcelona juga sepertinya akan diisi oleh komposisi terbaiknya yaitu Rakitic, Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Untuk lini serang sudah tidak diragukan lagi pasti akan diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Dembele.

Sedangkan dikubu Juventus, Allegri saat ini tengah memusingkan karena banyaknya pemain Juventus yang tidak bisa bermain dalam laga ini.

Marchisio, Sami Khedira, Mario mandzukic dan Chiellini karena saat ini mereka semua tengah didera oleh cidera. Howedes juga tidak dibawa oleh Allegri dalam pertandingan ini.

Tidak hanya itu, ada juga para pemain yang diragukan juga untuk bermain karena kondisi fisiknya seperti Alex Sandro, Lichsteiner dan Mario Pjaca.

Comments

comments

NO COMMENTS