Ozil Dan Ramsey Tidak Akan Bermain Pada Saat Melawan FC Koln

0
153

Ozil Dan Ramsey Tidak Akan Bermain Pada Saat Melawan FC Koln-min

Arsenal, Bolakini.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa ia tidak membawa tim terbaik untuk laga melawan FC Koln. Arsene Wenger tidak akan menurutkan Aaron Ramsey dan Mesut Ozil pada laga tersebut.

The Gunners akan berjumpa dengan FC Koln pada hari Jumat (15/09/2017) dini hari WIB di Stadion Emirates. Pada lagamelawan tim asal Jerman tersebut menjadi laga pertama The Gunners di Grup H, Liga Europa Musim 2017 – 2018.

“Secara keseluruhan kondisi cedera tidak terlalu buruk,” Arsene Wenger angkat suara dalam sesi jumpa pers seperti dikutip oleh Soccerway.

“Kami tidak mempunyai masalah yang besar untuk cedera tersebut. Beberapa pemain butuh respon terhadap fakta bahwa mereka telah bermain di dua laga internasional, seperti Mesut Ozil dan Aaron Ramsey. Mereka akan istirahat total,” sambung Arsene Wenger.

Laga jeda internasional tentu bukan menjadi satu-satunya alasan mengapa Arsene Wenger tidak akan memainkan Aaron dan Mesut Ozil pada saat melawan FC Koln. Ini juga terkait dengan jadwal yang akan dijalani oleh The Gunners di ajang Premier League.

Pada hari Minggu (17/09/2017), The Gunners akan berpergian ke Stamford Brigde untuk menatang The Blues di pekan ke-5 Premier League.

Sementara itu, Arsene Wenger masih belum dapat mengkonfirmasikan ketersediaan gelandang Francis Coquelin di laga pada saat melawan FC Koln. Pelatih kelahiran Prancis tersebut masih akan menunggu kondisi terakhir pemain berusia 26 tahun tersebut apakah siap bertanding atau tidak.

“Francis Coquelin telah absen selama tiga pekan. Saya tidak dapat memberitahu daftar nama tim pada hari ini. Saya akan memberitahukan di hari kamis esok,” Tutup pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Dan striker The Gunners, Olivier Giroud mengharapkan rekan-rekannya dapat bermain dengan konsentrasi penuh pada saat melawan FC Koln.

Musim ini, The Gunners tak akan bermain di Liga Champions. Sebagai gantinya mereka turun kasta dan bermain di Liga Europa.

The Gunners sendiri tergabung di grup H, bersama dengan Bate Borisov, FC Koln dan Red Star Belgrade. Di pertandingan perdananya, Arsenal akan bermain melawan FC Koln.

Comments

comments

NO COMMENTS