Prediksi Pertandingan Bolivia vs Brasil 6 Oktober

0
63

Prediksi-Ekuador-Vs-Brasil-2-September-2016.-minJakarta, BolaKini.net – Brasil akan kembali berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL pada akhir pekan ini.

Thiago Silva dkk dijadwalkan akan bertandang ke markas Bolivia pada hari Jumat (6/10) dini hari tadi.

Timnas Brasil sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang. Tampil perkasa sepanjang babak kualifikasi membuat tim Samba menjadi tim pertama yang lolos ke putaran final Piala 2018 mendatang.

Laga ini memang sudah tidak berpengaruh apa-apa bagi mereka, namun Brasil bisa menuai manfaat pada laga kontra Bolivia nanti.

Pasalnya laga ini bisa menjadi laga eksperimen bagi Tite untuk menyiapkan rencana-rencana cadangan di Rusia nanti.

Tite sendiri memanggil sejumlah nama-nama baru untuk bergabung di Skuat Seleccao pada laga ini. Beberapa pemain muda seperti Jorge, Jemerson, Arthur, Danilo, Fred dan beberapa pemain veteran seperti Diego Tardelli,Thiago Silva dan Joao Miranda akan kembali dipanggil oleh Tite untuk mencoba-coba alternatif dalam skema permainannya nanti.

Jelang laga ini Mauricio Soria dipastikan tidak bisa menurunkan skema terbaiknya. Alejandro Chumacero masih harus menjalani hukuman suspensi, sementara Enrique Flores dan Pablo Escobar tidak ia panggil setelah kondisi mereka dikabarkan kurang fit.

Soria diprediksi akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Juan Arce akan diturunkan bersama Marcelo Moreno dan Eduardo Fierro di lini serang Bolivia.

Di lini tengah Jhasmani Campos dan Raul Castro akan bertugas mengatur aliran bola Bolivia sementara Carlos Lampe masih akan menjadi andalan Soria di bawah mistar gawang mereka.

Di kubu tim tamu, Tite seperti yang kami tulis di atas membawa sejumlah pemain-pemain non reguler kali ini.

Pelatih 56 tahun itu diprediksi akan menurunkan skuat eksperimental pada laga ini.

Tite dipercaya akan menurunkan skema 4-3-3 di mana Willian akan diplot sebagai false nine pada laga ini. Di lini tengah trio Renato Augusto, Casemiro dan Fred akan bertugas mengatur tempo permainan tim Samba.

Comments

comments

NO COMMENTS