Prediksi Ekuador vs Argentina : Partai Hidup Atau Mati Bagi Tim Tango

0
297

3-3-minJakarta, BolaKini.net – Sebuah partai hidup dan mati harus dihadapi Argentina pada tengah pekan nanti. Demi menjaga harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2018,

Tercatat mereka harus meraih 3 poin saat mengunjungi Estadio Olimpico Atahualpa, markas Ekuador pada hari Rabu (11/10) pagi nanti.

Keikutsertaan Argentina di Piala Dunia 2018 nanti tengah berada di ujung tanduk.

Argentina sendiri berjarak 1 poin saja dari Kolombia, sementara mereka hanya kalah selisih gol dengan Peru, di mana mereka sama-sama mengoleksi 25 poin.

Karena apapun hasil di pertandingan Kolombia vs Peru, Argentina masih bisa lolos ke putaran berikutnya, asalkan mereka meraih poin penuh di pertandingan terakhir nanti.

Lawan yang akan menentukan nasib mereka di tengah pekan nanti adalah Ekuador. Tim besutan Jorge Celico itu sudah dipastikan tidak bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah mereka hanya mengoleksi 20 poin dari 17 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jorge Celico dipastikan tidak bisa menjamu Argentina dengan kekuatan terkuat mereka. Sang kapten, Antonio Valencia dan peneyrang andalan mereka Miguel Arroyo harus absen pada laga ini karena mendapatkan suspensi.

Celico kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Enner Valencia akan diduetkan Roberto Ordonez sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di sektor sayap ada nama Romario Ibarra dan Ayrton preciado yang akan turun membantu serangan.

Di kubu tim tamu, pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya. Hanya Fernando Gago satu-satunya pemain yang mendapat cedera minggu lalu saat berhadapan dengan Peru.

Dengan situasi terhimpit seperti ini, Jorge Sampaoli kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombaknya pada laga ini. I

a akan ditopang oleh Angel Di Maria, Paulo Dybala dan Lionel Messi di sektor gelandang serang. Enzo Perez kemungkinan akan masuk menggantikan posisi Fernando Gago di lini tengah Argentina.

Comments

comments

NO COMMENTS