Ujian Berat Untuk Manchester United Sudah Dimulai

0
12

Ujian Berat Untuk Manchester United Sudah Dimulai-min

Manchester, bolakini.net – Sejak dimulainya Premier League musim ini, Manchester United masih belum mendapatkan lawan yang sama kuat dengan mereka. Namun pada pertandingan lanjutan liga yang akan datang, The Red Devils akan memulai ujian berat untuk mereka. Dimana mereka harus menjalani laga tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Dari total tujuh pertandingan yang sudah dijalani dimusim ini untuk ajang liga domestik, MU sudah berhasil mengumpulkan enam kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka masih belum terkalahkan dan hanya Stoke City yang sanggup untuk mengimbangi kekuatan yang dimiliki oleh pasukan Mourinho itu.

Di pekan ke-8 menjadi titik awal untuk MU mengerahkan seluruh kemampuannya karena mereka sudah mulai mendapatkan ujian berat. MU akan berhadapan dengan Liverpool pada Sabtu, 14 Oktober 2017 nanti.

Pertemuan kedua tim ini merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu oleh banyak penggemar sepakbola. Karena memang dilihat dari rivalitas kedua tim, pertandingan antar keduanya selalu berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Bahkan mantan pemain MU yaitu Gary Neville menyebut bahwa pertemuan nanti akan menjadi laga terbesar untuk MU di musim ini.

Setelah Liverpool, akan ada ujian berat lainnya untuk MU di pertandingan berikutnya

Neville memiliki dua alasan mengapa ia menyebut pertandingan antara MU dan Liverpool ini menjadi laga terbesar untuk klub yang pernah dibelanya itu pada musim ini. Hal pertama adalah karena intensitas pertandingan yang sudah pastinya akan sangat tinggi. Dan hal kedua adalah dimana keduanya sudah minim bermain dengan pemain binaan sendiri namun tetap dengan atmorsfer dimana kedua tim tidak berani untuk kalah.

Selama berkarier sebagai pemain, Neville mengakui dirinya tidak pernah senang jika bertandang ke Anfield. Hal itu dikarenakan pertandingan tersebut selalu saja mempertaruhkan banyak hal. Demikian yang ia jelaskan saat diwawancari oleh media Sky Sports mengenai tanggapannya untuk pertandingan tersebut.

Anfield akan menjadi awal ujian nyata untuk MU pada musim ini karena setelah melewati pertandingan ini mereka sudah dinantikan oleh raksasa liga Inggris lainnya. Maka laga melawan Liverpool nanti akan menjadi persiapan untuk mereka menghadapi lawan berat berikutnya. Hanya berselah empat pekan kedepan, sudah terdapat Tottenham Hotspur dan juga Chelsea yang menunggu Manchester United.

Untuk saat ini memang posisi Manchester United mengungguli Liverpool dengan berada di peringkat dua klasemen. MU hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di pimpiman klasemen dengan poin yang sama yaitu sebanyak 19 poin. Sedangkan Liverpool saat ini berada di posisi ketujuh dengan total mengumpulkan 12 poin.

Comments

comments

NO COMMENTS