Muhammad Taufiq Optimis Bali United Mampu Meraih Juara

0
34

Muhammad Taufiq-min (1)Bekasi, Bolakini.net – Seorang pemain dari skuat Bali United, Muhammad Taufiq menekankan kawan-kawannya bahwa Bali United masih punya harapan untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 2017. Permain yang lahir di Tarakan, Kalimantan Utara itu telah menegaskan kemenangan merupakan kewajiban bagi timnya agar bisa melewati Bhayangkara FC di puncak klasemen dan keluar sebagai juara.

Bali United sampai saat pekan ke 28 ini sudah berhasil mengumpulkan 55 poin dan masih terus berada diposisi kedua. Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini hanya tertinggal 4 poin dari Bhayangkara FC yang berposisi dipuncak klasemen. Dalam situasi ini, hanya tersisa enam pekan hingga akhir musim berakhir.

Akan tetapi, jarak 4 poin itu tidak membuat keyakinan Bali United menurun. Muhammad Taufiq sangat yakin dan percaya Bali United masih bisa keluar menjadi juara dengan tetap mewaspadai setiap tim yang harus dihadapi dikejuaraan Liga 1 tersebut. Tarufiq mengatakan, kami masih mempunyai peluang untuk menjadi juara. Masih ada 6 pertandingan lagi hingga akhir musim nanti. Kami harus bisa memenangkan semua pertandingan itu. Disisi lain kami akan tetap mewaspadai seluruh tim lawan yang kuat, dikarenakan tidak satupun dari mereka yang bisa kami remehkan, kata Taufiq.

Taufiq mengaku tidak akan merasa terlalu kecewa apabila pada akhirnya Bali United tidak bisa menjadi juara di akhir musim. Menurut pendapatnya, tetap berada diposisi papan atas adalah bukti nyata para pemain yang ingin memberikan performa terbaik untuk Bali United.

Target Awal Bali United

Yang menjadi target utama kami adalah berada diposisi lima besar. Untuk sekarang Bali United sudah berada diatas target yang diinginkan. Kelanjutannya adalah berusaha untuk tetap tampil memaksimal dan tetap berada diposisi atas hingga kompetisi berakhir, ujar Taufiq.

Walaupun awalnya target kita berada dilima besar. Kepercayaan diri Taufiq untuk bisa mengejar Bhayangkara FC tetap ada. Salah satunya tidak lepas dari keberhasilan Bali United yang bangkit dalam keterpurukan pada putaran kedua, karena yang sebelumnya sempat mengalami kesulitan di awal musim. Jadi untuk itu kami tetap yakin bisa memberikan yang terbaik hingga akhir musim, tegas gelandang Bali United itu.

Comments

comments

NO COMMENTS