Berita Baik Real Madrid

0
35

maxresdefault-minMadrid, Bolakini.net – Real Madrid mendapat kabar bagus menjelang laga menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa 17 Oktober 2017 mendatang. Hal ini terkait kondisi Keylor Navas yang sudah berlatih.

Keylor Navas Sudah Mulai Ikuti Latihan

Pada sesi latihan, Minggu 15 Oktober, Navas terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Penjaga gawang 30 tahun itu sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera saat membela Timnas Kosta Rika pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sejak saat itu, Navas harus melakoni proses penyembuhan dan absen ketika Kosta Rika bersua Panama. Tidak hanya itu, Navas tak masuk kedalam jajaran pemain kala Real Madrid bertemu Getafe, akhir pekan lalu. Posisi kiper utama Real Madrid digantikan oleh Kiko Casilla.

Ketika melakoni sesi penyembuhan, kalangan media di Spanyol memprediksi sang pemain akan absen satu pekan. Artinya, eks Levante tersebut baru bisa diturunkan ketika menjamu Eibar, Minggu 22 Oktober kedepan.

Walau begitu, Zinedine Zidane tidak mau mengambil risiko menurunkan Navas jika sang pemain belum benar-benar pulih. Sebagai penggantinya, pelatih asal Prancis tersebut sudah mempersiapkan Kiko Casilla untuk menggantikan posisi Keylor Navas di bawah mistar Los Blancos. Navas menjadi salah satu kiper nomor satu Real Madrid selepas kepergian Iker Casillas. Sampai saat ini, ia sudah mengemas 38 clean sheet dari 108 pertandingan bersama El Real.

Comments

comments

NO COMMENTS