Manchester City Lebih Kuat dari Madrid Kata Bos Napoli

0
23

Manchester City Lebih Kuat dari Madrid Kata Bos Napoli-min

Italia, Bolakini.net – Allenatore Napoli, Maurizio Sarri memuji kehebatan Manchester City dengan menyebutkan bahwa tim asuhan Pep Guardiola tersebut adalah tim yang terbaik di Eropa untuk pada saat ini.

Manchester City memang telah tampil superior di musim ini dengan sama sekali belum pernah terkalahkan. Bahkan Manchester City telah sukses menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Maurizio Sarri yang akan melawat ke markas Manchester City dini hari besok merasa inferior dengan kekuatan yang dimiliki tim yang pada saat ini memuncaki klasemen Premier League tersebut. Bahkan Maurizio Sarri menyatakan bahwa kekuatan Manchester City melebihi apa yang diperlihatkan Real Madrid pada musim lalu.

“Mereka telah sukses memenangi semua laga dengan sedikitnya lima gol. Terakhir kali mereka tak pernah sekali pun mencetak gol adalah pada bulan Agustus lalu, dan mereka juga kuat dalam bertahan. Pada laga ini akan menjadi sangat sulit,” ujar Maurizio Sarri seperti yang telah dikutip oleh Football Italia.

“Mereka sudah sangat jelas merupakan tim terbaik di Eropa. Apakah ini adalah partai impian? Saya akan lebih senang jika menghadapi tim dengan level lebih rendah! Kekuatan yang dapat saya liat dari Manchester City tak saya dapatkan dari tim lainnya, bahkan sekalipun dari Real Madrid pada musim lalu,” Lanjut Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri mengganggap partai matchday 3 Liga Champions Kontra Manchester City dini hari besok tak seberapa krusial dibandingkan partai lainnya.

Anggapan Maurizio ini didasarkan pada betapa superiornya Manchester City di Grup F. Manchester City juga telah menyapu lawan nya pada matchday awal, masing-masing 4 – 0 pada saat melawan Feyenoord dan 2 – 0 pada saat melawan Shakhtar Donetsk.

“Dalam persaingan untuk lolos saya sebenarnya merasa laga besok paling sedikit pengaruhnya, karena Manchester City telah berbeda level dibanding timnya,” ujar Maurizio Sarri

Manchester City yang pada saat ini masih sangat kokoh bertengger di puncak kalsemen Grup F dengan poin sempurna, enam dari dua laga. Sementara Napoli berada di peringkat ketiga dengan tertinggal tiga poin.

Comments

comments

NO COMMENTS