Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Tottenham Hotspur

0
40

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Madrid, bolakini.net – Laga lanjutan Liga Champions nanti malam akan menyajikan salah satu Big Match antara Real Madrid melawan Tottenham Hotspur.

Pertandingan ini akan menjadi ajang perebutan peringkat pertama di Grup H. Saat ini antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur sama sama memiliki catatan rekor yang sama yaitu 2 kali menang dan sama sama mencetak 5 buah gol dan 1 kali kebobolan.

Namun Real Madrid berada diatas Tottenham Hotspur hanya karena perbedaan abjad depan “R” dan “T” lebih dulu “R”.

Oleh sebab itu pertandingan ini akan menjadi ajang siapakah yang terbaik antara 2 tim tersebut.

Laga ini akan digelar dikandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Terakhir kali mereka bertemu dalam ajang perempat final Liga Champions 2010/2011 dimana saat itu Real Madrid mampu membantai habis Tottenham dengan skor 4-0 dan 0-1 di White Hart Lane.

Selain itu, laga ini akan menjadi laga reuni bagi Gareth Bale dan Luka Modric yang berasal dari Tottenham sebelum ke Real Madrid.

Pertandingan dua predator Eropa

Laga ini juga menjadi duel antara 2 predator Liga Champion antara Hary Kane dan Cristiano Ronaldo. Harry Kane yang saat ini sudah mencetak 5 gol dan Cristiano Ronaldo mencetak 4 gol.

Dalam laga ini, Zinedine Zidane memiliki permasalahan cidera dalam beberapa pemainnya seperti Keylor Navas dan Gareth Bale yang saat ini masih mengalami cidera.

Dan juga Daniel Carvajal masih diragukan untuk bermain dalam pertandingan ini karena masih mengalami kendala dengan jantungnya.

Diperkirakan bahwa Kiko Casilla masih akan menggantikan posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang dalam laga ini dan juga Zidane diprediksikan akan menurunkan Isco untuk membantu Benzema dan Cristiano Ronaldo menggempur pertahanan Tottenham.

Real Madrid juga akan memainkan permainan dengan skema 4-3-3 dalam laga ini.

Hantu Cidera dalam kubu Tottenham

Sedangkan dalam kubu Tottenham Hotspur, Erik Lamela, Danny Rose, Victor Wanyama dan Dele Alli diragukan akan tampil dalam laga ini karena mereka semua kini sedang dalam cidera dan Dele Alli masih terkena suspensi pertandingan.

Selebihnya Tottenham akan diperkuat oleh skuat seperti biasanya, Harry Kane, Son Heung Min dan Eriksen diperkirakan akan berada diujung tombak lini serang.

Comments

comments

NO COMMENTS