Arsenal Akan Berkunjung Ke Markas Red Star Belgrande

0
40

Arsenal players mob Arsenal's Spanish midfielder Mikel Arteta as he celebrates scoring his team's fourth goal during the English Premier League football match between Arsenal and Aston Villa at the Emirates Stadium in London on May 15, 2016. / AFP / Ian Kington / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. / (Photo credit should read IAN KINGTON/AFP/Getty Images)

London, bolakini.net – Salah satu klub raksasa Inggris, The Gunners Arsenal yang saat ini sedang dalam tren positifnya akan mengincar kemenangan lagi di markas Red Star Belgrande pada Jumat mendatang.

Meskipun Arsenal tidak mampu tampil dalam panggung Liga Champions musim ini, namun mereka semua tetap semangat mengejar juara di Liga Eropa.

Sampai sekarang, Arsenal sudah mendapatkan 2 kemenangan beruntung sehingga para anak buah Arsene Wenger saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara grup H.

Ini adalah pertemuan pertama kalinya lagi kedua tim ini sebelumnya mereka bertemu di panggung UEFA Cup tahun 1978.

Tren baik dari kedua tim

Red Star Belgrande saat ini juga sama sekali belum menerima kekalahan dalam fase grup musim ini paling mentok hanya meraih hasil imbang saat melawan BATE Borisov.

Saat ini Red Star Belgrande berada diposisi kedua klasemen sementara grup H Liga Eropa.

Selain itu selisih poin antara Arsenal dan Red Star Belgrande hanya sebanyak 2 poin, jadi pertandingan ini akan menetapkan siapa yang berhak berada dipuncak klasewmen sementara.

Red Star Belgrande saat ini mencatatkan 4 kemenangan beruntun dan 1 hasil seri. Oleh sebab itu mungkin pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit bagi Arsenal.

Atau mungkin saja laga ini bisa menjadi laga pembalasan bagi Arsenal setelah dikalahkan oleh Watford minggu lalu.

Untuk komposisi tim Red Star Belgrande, mereka bisa menurunkan skuat terbaiknya karena mereka tidak ada gangguan cidera dalam skuat mereka.

Di kubu Arsenal, banyaknya para pemain inti mereka yang akan absen karena cidera seperti Mustafi, Calum Chambers, Santi Cazorla dan Coquelin. Sedangkan Welbeck dan Koscielny masih diragukan kehadirannya.

Olivier Giroud sepertinya masih akan dimainkan diujung tombak yang akan dibantu oleh Theo Walcott dan Wilshere.

Sedangkan di lini belakang akan diisi oleh Joe Willock, Nelson Reiss dan Ainsley Maitland akan berlaga.

Dibawah tiang gawang, masih akan berdiri David Ospina untuk menjaga jantung The Gunners.

Formasi Pemain Kedua Tim

Red Star Belgrade (4-2-3-1): Borjan; Stojkovic, Le Tallec, Babic, Gobeljic; Donald, Kristic; Srnic, Pesic, Radonjic; Boakye

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Nelson, Elneny, Willock, Maitland-Niles; Walcott, Wilshere; Giroud

Comments

comments

NO COMMENTS