Prediksi Pertandingan: Girona vs Real Madrid

0
66

Prediksi Pertandingan Girona vs Real Madrid

Madrid, bolakini.net – Real Madrid yang bisa dibilang jalannya kurang mulus saat ini, sedang berusaha ingin menaiki puncak klasemen lagi.

Oleh sebab itu, Real Madrid mengincar poin penuh alias kemenangan saat kontra Girona nanti dihari Minggu, 29 Oktober mendatang.

Sejak awal musim ini, Real Madrid terlihat sangat berat menjalani musim ini karena dibeberapa pertandignannya, Real Madrid mencapai hasil yang kurang memuaskan.

Tertinggal 2 posisi membuat Real Madrid semakin semangat

Saat ini, Real Madrid menduduki posisi ketiga klasemen sementara LaLiga. Sedangkan Rival abadi mereka, Barcelona berada dipuncak klasemen dengan selisih 5 poin dengan Real Madrid.

Di pertandingan diminggu ke-10 ini, Madrid akan berhadapan dengan Girona. Girona merupakan tim yang baru pertama kali masuk ke Liga Utama di Spanyol musim ini.

Diawal musim ini, Girona memang tampil dengan permainan yang bagus. Namun belakangan ini, performa nya meredup begitu saja. Mereka hanya mampu memenangkan 2 pertandingan dari 9 pertandingan yang ia jalani.

Selama masuk ke Liga Utama Spanyol, Girona belum pernah mengalami kekalahan yang lebih dari selisih 2 gol, hanya saat melawan Barcelona saja Girona mengalami kakalahan 3-0.

Oleh sebab itu, Real Madrid tidak bisa meremehkan Girona dalam pertandingan nanti.

Karena hasil buruk yang dicapai ooleg Girona, saat ini mereka berada diposisi ke 15, sedangkan diperingkat paling bawah, Las Palmas menduduki peringkat ke-17.

Rekor 13 pertandingan tandang tak terkalahkan

Di 13 laga tandang Real Madrid terakhir, tidak satupun kekalahan yang dicatatkan oleh mereka.

Berbanding terbalik dengan Girona, dalam laga kandan merkea, tercatat dari 5 laga terakhirnya, mereka hanya memenangkan 1 pertandingan saja dalam kandangnya.

Dalam kubu Girona, mereka tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka saat kontra Real Madrid ini. Karena Cristian Stuani, Pedro Alcala, Farid Boulaya, Eloi Amagat tidak bisa diturunkan dalam pertandingan ini karena mereka tengah mengalami cidera.

Sedangkan dikubu Real Madrid, nama seperti Gareth Bale, Carvajal, Kelyor Navas dan Kovacic masih belum bisa diturunkan karena mereka sedang mengalami cidera saat ini.

Diprediksikan bahwa Cristiano Ronaldo dan benzema akan di duetkan di lini serang Real Madrid sedangkan Isco akan ditaruh dibelakang mereka berdua dalam laga ini.

Comments

comments

NO COMMENTS