Prediksi Liga Champions: Sporting Lisbon vs Juventus

0
49

Prediksi Liga Champions Sporting Lisbon vs Junvetus

Turin, bolakini.net – Dalam laga lanjutan ajang sepakbola terbesar didunia ini, Liga Champions, akan menyajikan pertandingan antara Juventus kontra Sporting Lisbon dari grup D.

Dalam laga ini, Juventus diharuskan untuk memenangkan pertandingan tersebut untuk mendapatkan tiket agar lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya selama ini, ketika Juventus bertamu ke markas Sporting Lisbon, Juventus tidak pernah meraih kemenangan sama sekali.

Entah apakah dalam kesempatan kali ini Juventus akan mampu mematahkan kutukan tersebut selama ini atau tetap melekat pada klub raksasa Italia tersebut.

Selain itu guna untuk menyamakan poin dengan Barcelona yang kini berada diperingkat pertama grup D dengan torehan poin sebesar 9 poin sedangkan Juventus diperingkat kedua hanya 6 poin.

Kutukan sejak jaman dahulu kala

Saat ini hanya tersisa 2 laga lagi dalam babak grup Liga Champions musim ini. Setelah itu ajang ini akan memasuki babak 16 besar.

Dalam ajang ini pasti Sporting Lisbon akan bermain dengan mati-matian apalagi didepan para pendukung mereka sendiri.

Saat ini mereka hanya mendapat poin sebesar 3 poin saja, oleh sebab itu jika ingin memasuki babak 16 besar maka mereka harus menggeser Juventus dari peringkat kedua.

Dalam 3 laga tandang Juventus terakhir ketika bertandang ke Lisbon, 3 pertandingan itu mencatatkan kekalahan.

Meskipun lawnanya Benfica juga jika Juventus melawat ke Lisbon selalu berujung dengan kekalahan.

Jika nanti Juventus mampu memenangkan pertandingan ini, itu artinya Juventus musim ini membuka kutukan Juventus di Lisbon sejak tahun 1968.

Dalam pertandingan ini, Jorge Jesus sebagai pelatih Sporting Lisbopn diperkirakan tidak bisa menurunkan Jeremy Mathieu dan Daniel Podence di lini serang karena mereka berdua saat ini sedang mengalami cidera.

Sedangkan di kubu Juventus, Allegri diperkirakan akan menurunkan skuat terbaik mereka. Terutama Miralem Pjanic yang menjadi poros Juventus di tengah lapangan ini.

Ada kemungkinan bahwa dalam pertandingan ini Douglas Costa akan bermain menggantikan Mario Mandzukic untuk membantu Dybala dan Cuadrado. Mereka bertiga akan menyatukan kekuatan untuk mengalirkan bola kepada Higuain yang berada diujung tombak Juventus.

Prediksi Formasi pemain kedua tim

Sporting Lisbon (4-2-3-1): Patricio; Coentrao, Pinto, Coates, Piccini; Battaglia, Carvalho; Acuna, Fernandes, Martins; Doumbia

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Barzagli, De Sciglio; Matuidi, Pjanic; Costa, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Comments

comments

NO COMMENTS