Barcelona Akan Hadapi Sevilla Dalam Ajang LaLiga Selanjutnya

0
24

Barcelona Akan Hadapi Sevilla Dalam Ajang LaLiga Selanjutnya

Madrid, bolakini.net – Saat ini, para anak buah Ernesto Valverde berhasil menempati puncak klasemen saat ini. Dalam laga lanjutan LaLiga diminggu ke-11, Barcelona akan menjamu Sevilla.

Dalam laga ini, Barcelona pasti mengincar kemenangan karena ingin menjaga jaraknya dari Valencia yang kini berada diperingkat kedua yang berbeda hanya 4 poin dengan Barcelona.

Dalam laga ini, Ernesto Valverde dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya seperti Sergi Roberto, Iniesta dan Andre Gomes.

Di lini serang, diperkirakan Lionel Messi, Luis Suarez dan Deulofeu akan dibantu oleh Ivan Rakitic dari lini tengah lapangan yang ditemani oleh Paulinho.

Barcelona harus mewaspadai serangan balik dari Sevilla yang dikenal dengan kecepatannya. Oleh sebab itu, Barcelona harus tetap sigap dan waspada menghadapi Sevilla.

Belakangan ini, Sevilla sedang berada dalam tren baiknya, mereka mampu memenangkan 3 laga terakhirnya dalam semua ajang termasuk ajang Liga Champions.

Pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Spartak Moscow dengan skor 2-1 dalam pentas panggung Liga Champions.

Ever Banega menjadu kunci kemenangan Sevilla dalam laga tersebut yang dibantu oleh Pizarro dan N’Zonzi dari sisi tengah lapangan saat itu.

Banyaknya pendukung Barcelona di Camp Nou nanti pasti akan jelas lebih membantu Barcelona untuk semangat sejak babak pertama pertandingan ini.

Pertemuan antara Barcelona dan Sevilla terkahir di Camp Nou dan dalam ajang tersebut, Barcelona mampu melumat habis Sevilla dengan skor 3-0.

Apakah Barcelona akan mengulang kembali kemenangan tersebut? Atau justru Sevilla membuat kejutan dalam pertandingan di Camp Nou nanti.

Prediksi formasi pemain antar kedua tim

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Gerrard Pique, Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Paulinho; Gerard Deulofeu, Luis Suarez, Lionel Messi.

Sevilla (4-3-3): Rico; Mercado, Lenglet, Kjaer, Escudero; Pizarro, N’Zonzi, Banega; Sarabia, Ben Yedder, Nolito.

Head2head antara kedua tim

06 April 2017
Barcelona 3 – 0 Sevilla

07 November 2017
Sevilla 1 -2  Barcelona

18 Agustus 2016
Barcelona 3 – 0 Sevilla

15 Agustus 2016
Sevilla 0 – 2 Barcelona

23 Mei 2016
Barcelona 2 – 0 Sevilla

Diprediksikan bahwa dalam pertandingan ini Barcelona akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 di Camp Nou nanti.

Comments

comments

NO COMMENTS