Timnas Inggris Akan Menjamu Tim Panser Dalam Ajang Uji Coba

0
22

Timnas Inggris Akan Menjamu Tim Panser Dalam Ajang Uji Coba

London, bolakini.net – Dalam ajang laga uji coba antar negara, Timnas Inggris akan menjamu Jerman di hari Sabtu malam besok.

Timnas Inggris saat ini sudah memastikan bahwa mereka sudah masuk ke dalam ajang Piala Dunia 2018 setelah meraih catatan yang baik dengan rekor 10 kali tidak terkalahakan dalam babak kualifikasi grup F.

Mengingat dalam grup F Inggris sudah seperti rajanya karena satu grup dengan Malta, Slovakia dan Lithuania. Oleh sebab itu Inggris harus tetap siap bila bertemu dengan klub besar lainnya.

Oleh sebab itu, Inggris mencoba untuk melawan Jerman dalam ajang uji coba nanti.

Mengukur kualitas kedua tim

Jerman sendiri juga lolos dalam babak kualifikasi piala dunia tersebut. Jerman sendiri juga menjadi raja di Grup C dengan meraih 10 kemenangan dalam 10 pertandingan.

Jerman berada di grup C bersama Republik Ceko dan Irlandia Utara saja yang lumayan merepotkan langkahnya. Sehingga uji coba melawan Timnas Inggris nanti akan guna mengukur kekuatan tim panser juga.

Saat ini, sang pelatih Timnas Jerman sedang meracik ramuan dengan komposisi para pemain muda Jerman. Bahkan dalam ajang Piala Konfederasi yang lalu, Jerman mampu memenangkan ajang tersebut dengan komposisi tim yang kebanyakan pemain muda isinya.

Dan dalam laga ini mungkin hal tersebut akan dilakukan lagi oleh Joachim Loew, dia akan menggabungkan antara pemain muda dan para pemain professionalnya.

Dalam catatan pertandingan antara Jerman dan Inggris, Jerman memenangkan 4 pertandingan dari 6 pertandingan yang mereka jalani.

Semua “Jagoan” Inggris cidera

Saat ini permasalahannya adalah Timnas Inggris dihantui oleh beberapa cidera pemainnya. Nama seperti Sterling, Dele Alli, Harry Kane dan Henderson diperkirakan tidak bisa tampil dalam laga ini.

Jamie Vardy juga diprediksikan akan menjadi ujung tombak The Three Lions nanti yang akan dibantu oleh Rashford dan Lingard.

Sedangkan Timnas Jerman berada dalam kondisi sempurnanya. Tidak ada satupun para pemain mereka yang mengalami cidera.

Diperkirakan Ozil dan Leroy Sane dan Draxler akan dimainkan sebagai trisula maut dalam laga ini yang dibantu oleh Kroos dan Khedira dari lini tengahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS