Timnas Argentina Akan Bertamu Ke Russia Untuk Menggelar Laga Uji Coba Melawan Sang Tuan Rumah Piala Dunia 2018

0
44

Timnas Argentina Akan Bertamu Ke Russia Untuk Menggelar Laga Uji Coba Melawan Sang Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Buenos Aires, bolakini.net – Lionel Messi dan kawan kawan saat ini telah melakukan beberapa persiapan untuk menghadapi Piala Dunia 2018 mendatang di Russia.

Oleh sebab itu juga maka Timnas Argentina akan segera melaksanakan beberapa ajang uji coba guna menghadapi laga sepakbola terbesar sedunia tersebut.

Timnas Argentina hampir saja tidak lolos kedalam ajang sepakbola paling bergengsi ini, namun dilaga penentuanm Lionel Messi dan kawan kawan mampu membuktikan dan memberikan yang terbaik.

Namun Timnas Argentina masih memerlukan beberapa hal yang harus dibenahi. Untuk melihat dari segi mana kekurangan ini terjadi, Argentina maka akan menjamu sang tuan rumah Piala Dunia nanti, Russia.

Argentina dengan skuat terbaiknya meski tanpa Icardi

Bagi sang tuan rumah, laga ini pasti akan sangat berarti mengingat bahwa mereka tidak mengikuti babak kualifikasi untuk pemanasan dahulu.

Oleh sebab itu dalam laga ini dipastikan bahwa Russia akan bermain dengan serius. Di ajang piala konfederasi kemarin, Russia hanya mampu memenangkan 2 pertandingan dari total 6 pertandingan yang mereka lakoni.

Saat ini, kondisi para pemain Russia bisa dibilang sedang ada dalam kondisinya yang fit. Oleh sebab itu Argentina harus berhati-hati dalam laga ini.

Alexander Kokorin dan Alan Dzagoev diperkirakan akan menjadi juru gedor dalam ujung tombak Russia nanti.

Sedangkan dikubu Argentina, hanya Mauro Icardi-lah yang tidak bisa mengikuti pertandingan ini karena dirinya saat ini tengah dilanda oleh cidera.

Disisi belakang, Otamendi, Mascherano dan Mammana diperkirakan akan menjaga lini pertahanan dengna 3 bek.

Dan diujung pistol Argentina, akan diduetkan trisula maut Lionel Messi, Aguero dan Angel di Maria.

Perkiraan Susunan Pemain

Rusia (3-5-2): Akinfeev; Vasin, Neustadter, Kudryashov; Zhrikov, Dzagoev, Glushakov, Golovin, Smolnikov; Kokorin, Smolov

Argentina (3-4-3): Sergi Romero; Otamendi, Javier Mascherano, Mammana; Diego Perotti, Perez, Banega, Salvio; Angel Di Maria, Sergio Aguero, Lionel Messi

Dalam ajang ini, diperkirakan bahwa Argentina akan menang dengan skor 0-5 mengingat bahwa penampilan Sergio Aguero sedang dalam performa terbaiknya.

Meskipun sebagai tim tamu, namun Argentina pasti akan lebih memengang kendali dalam pertandingan kali ini.

Comments

comments

NO COMMENTS