Janji Messi Menjawab Tantangan Jika Argentina Juara

0
59

Janji Messi Menjawab Tantangan Jika Argentina Juara-min

Jakarta, bolakini.net – Pada Piala Dunia 2018 nanti pastinya akan ada hal yang ditunggu dari salah satu penyerang Argentina yaitu mengenai janji Messi.

Lionel Messi sudah memiliki rencana besar jika mampu membawa tim nasional Argentina menjuarai Piala Dunia 2018. Dia siap jalan kaki sejauh 68 kilometer untuk menjawab tantangan yang diberikan kepadanya.

Kapten timnas Argentina tersebut telah mampu membawa negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Messi mencetak hat-trick saat melawan timnas Ekuador dalam laga pamungkas penyisihan grup zona Conmebol sehingga memastikan Argentina meraih satu tiket lolos ke Rusia tahun depan.

Padahal, pada awal kualifikasi zona Amerika Selatan, langkah Argentina tertatih-tatik dan sempat terlempar dari posisi untuk mendapat jatah ke Rusia. Kini, mereka sudah mendapatkan tiket tersebut dan bakal diperhitungkan sebagai salah satu calon juara event empat tahun ini.

Jalani kaki dari Rosario ke San Nicolas menjadi janji Messi jika Argentina menjadi juara Piala Dunia 2018

Hal ini tak lepas dari sejarah tim dan skuad mumpuni yang dimiliki. Messi bersedia melakukan apapun demi membawa Albiceleste juara setelah terakhir kali diraih pada tahun 1986 pada era Diego Maradona.

Messi siap jalan kaki sejauh 68 kilometer bila mampu membawa Argentina juara. Seperti dilansir BolaSport.com dari Tyc Sports, nazar tersebut sebagai jawaban atas tantangan yang diberikan seorang reporter.

“Leo, jika timnas Argentina mampu meraih gelar juara, apakah anda bersedia jalan kaki dari Rosario ke San Nicolas?” tanya reporter Tyc Sport, Martin Arevalo.

“Tentu saja!” kata Messi.

Rosario dan San Nicolas merupakan dua kota yang berada di Argentina. Kota pertama merupakan wilayah asal Lionel Messi.

Kedua kota tersebut berjarak 68 kilometer, sangat jauh jika ditempuh dengan berjalan kaki. Tentu saja Messi harus mempersiapkan diri dari sekarang jika harus memenuhi nazar tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS