Derby Madrid Akan Segera Berlangsung Di Hari Minggu Mendatang

0
22

Derby Madrid Akan Segera Berlangsung Di Hari Minggu Mendatang.

Madrid, bolakini.net – Laga Derby Madrid akan kembali dihelat dalam laga lanjutan LaLiga pada hari Minggu, 19 November besok. Pertandingan antara Atletico Madrid dan Real Madrid ini pasti akan berlangsung sangat sengit.

Pertandingan ini pasti sangat ditunggu tunggu oleh warga Spanyol karena pertandingan antar 2 kota tetangga ini daridulu selalu menunjukkan rivalitas yang tinggi.

Oleh sebab itu dipastikan pertandingan ini akan menarik banyak perhatian warga Spanyol nanti.

Memang beberapa pertandingan belakangan ini, Real Madrid tidak menampilkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Akankah Madrid terlepas dari tren buruknya?

Real Madrid sempat kalah dari Girona beberapa pekan lalu, sehingga hal tersebut membuat Real Madrid menduduki peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga.

Saat ini Real Madrid tertinggal jauh dengan rival terbesarnya, Barcelona yang sekarang menduduki peringkat pertama dengan total poin sebanyak 31 poin.

Oleh sebab itu maka Real Madrid harus kembali ke performa sempurna mereka untuk menyalip sang rival terbesar mereka diperingkat pertama.

Dalam laga duel Derby Madrid ini, dipastikan Real Madrid mengincar kemenangan karena saat ini Madrid dan Atletico Madrid memiliki poin yang sama dan guna memperkecil selisih ketertinggalan mereka dengan sang rival terbesar mereka diperingkat pertama.

Meraih kemenangan atas Atletico Madrid itu bukanlah hal yang mudah jika melihat performa Real Madrid sekarang ini. Pasalnya para anak buah Diego Simeone ini belum pernah mendapatkan kekalahan di musim ini.

Dalam 6 pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Atletico Madrid ini, Real Madrid baru bisa memenangkan 3 kali pertandingan.

Dan juga Real Madrid hanya mampu memenangkan 1 pertandingan saja ketika berlabuh dikandang Atletico Madrid dimusimĀ  ini.

Atletico Madrid akan turun bersama pasukan terkuatnya

Atletico Madrid mampu membawa skuat terbaiknya dalam pertandingan ini. Kecuali Diego Simeone saja yang belum bisa dimainkan dalam laga ini.

Sedangkan dikubu Real Madrid, Gareth Bale, Kovacic dan Keylor Navas masih belum bisa dimainkan dalam laga ini karena mereka semua masih mengalami cidera yang mengganggu.

Dalam laga ini dipastikan Zidane akan memasang 2 striker didepan, Benzema dan Cristiano Ronaldo yang dibantu oleh Isco dari belakangnya. Ditengah lapangan, Kroos, Casemiro dan Modric akan mengalirkan bola juga kedepan.

Sedangkan Kiko Casilla akan menjadi penjaga jantung Real Madrid dalam laga ini.

Comments

comments

NO COMMENTS