FC Basel vs Manchester United, Siapakah Yang Terbaik di Grup A ?

0
53

manchester-united-v-fc-basel-uefa-champions-league-846163626-59b853010e525-minManchester, BolaKini.net – Tekad besar akan melanda Manchester United demi mengamankan posisi puncak klasemen Liga Champions musim ini.

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi United saat bertandang ke markas FC Basel pada hari Kamis (23/11) dini hari.

The Red Devil yang absen musim lalu berhasil menjalani comeback yang sempurna di Liga Champions musim ini. United sampai saat ini sukses meraih 4 kemenangan beruntun di 4 partai grup A musim ini.

Raihan rentetan hasil psoitif itu belum membuat United lolos ke babak 16 besar. Dikarenakan dua tim di bawahnya, FC Basel dan CSKA Moscow bersaing ketat dengan sama-sama mengumpulkan 6 poin.

Pasukan Jose Mourinho pun hanya butuh 1 poin lagi guna memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menjamu raksasa Inggris di St Jakob Park, FC Basel bisa dikatakan berada dalam kondisi yang kurang prima. Ricky van Wolfswinkel, Germano Valiati, Omar Gaber dan Pedro Pachecho harus absen pada laga ini karena masalah cedera.

Sang pelatih Raphael Wicky diprediksi akan menurunkan skema 3-4-3i, di mana Albian Ajeti akan dipasang sebagai ujung tombak.

Di lini pertahanan trio Eder Alvarez Balanta, Marek Suchy dan Manuel Akanji akan ditugaskan untuk meredam ketajaman lini serang sang tamu.

Di kubu lawan, Michael Carrick diprediksi masih akan absen karena cedera, sementara Eric Bailly, Marcos Rojo dan Phil Jones kondisinya masih meragukan untuk tampil pada laga ini, sementara Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan tidak akan dimainkan untuk menjaga kondisi mereka tetap aman.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 di mana Romelu Lukaku akan memimpin lini serang MU bersama Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial di sektor sayap.

Dan pada posisi lini tengah, Marouane Fellaini akan menemani Ander Herrera dan Nemanja Matic untuk mengatur aliran bola.

Comments

comments

NO COMMENTS