Prediksi Manchester City vs Feyenoord : Laga Lepas Tanpa Beban Bagi City

0
56

5bdcaa9310df95da5339b24ce98d620bManchester, BolaKini.net – Manchester City yang berstatus pemuncak klasemen akan menjamu Feyenoord yang berposisi di posisi juru kunci grup E.

Laga ini akan digelar di Etihad Stadium pada Rabu (22/11). Tuan rumah akan bermain tanpa beban di laga kali ini.

Pada laga sebelumnya, City sukses mengalahkan Feyernoord dengan skor 4-0, 2-0 melawan Shaktar Donetsk, serta 2-1 dan 4-2 lawan Napoli dan sudah memastikan pasukan Josep Guardiola lolos ke babak 16 besar.

Dan kali ini, kemenangan beruntun kelima mereka targetkan untuk mengunci posisi pemuncak klasemen.

City selalu menang dalam 16 laga terakhirnya di semua kompetisi. Mesin City juga langsung panas usai jeda internasional, di mana akhir pekan kemarin mereka menang 2-0 atas tuan rumah Leicester lewat gol-gol Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Feyenoord malah sebaliknya. Anak-anak asuh Giovanni van Bronckhorst sedang berada dalam periode negatif, karena tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya.

Tiga hasil imbang secara beruntun di liga domestik, plus kekalahan 1-3 lawan Shakhtar, mereka catatkan.

Sejauh ini, Feyenoord masih tanpa poin di Grup F. Wakil Belanda itu sudah pasti tak bisa maju ke babak 16 besar. Hasil selain kemenangan di Etihad pun bisa memastikan mereka tersingkir sepenuhnya dari pentas Eropa.

Pasalnya, jika Napoli terhindar dari kekalahan saat menjamu Shakhtar, maka Feyenoord pasti finis peringkat empat.

Dengan kata lain, peluang untuk melanjutkan ke Liga Europa pun akan musnah.

Melawan City yang seolah tak terhadang, tanpa gelandang Karim Ahmadi yang terkena akumulasi kartu, Feyenoord sepertinya sudah harus bersiap untuk kemungkinan terburuk itu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Guardiola akan melakukan beberapa rotasi untuk laga ini, terutama setelah John Stones mengalami cedera hamstring saat melawan Leicester.

Danilo, Yaya Toure, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva bakal dimainkan sejak menit awal. Sergio Aguero, yang tak dimainkan lawan Leicester, juga berpeluang jadi starter. Ada kemungkinan Guardiola akan bereksperimen dengan skema 3-1-4-2.

Comments

comments

NO COMMENTS