Real Madrid Akan Bertandang Ke Nicosia Untuk Melanjuti Laga Liga Champions

0
39

Real Madrid Akan Bertandang Ke Nicosia Untuk Melanjuti Laga Liga Champions

Nicosia, bolakini.net – Dalam laga lanjutan Liga Champions malam nanti yang kembali digelar, salah satunya akan menghadirkan tim raksasa Spanyol, Real Madrid yang akan melawan APOEL Nicosia.

Pertandingan ini akan dilangsungkan dikandang APOEL, meskipun begitu, otomatis Real Madrid mengincar kemenangan dalam laga ini jika ingin menempati puncak Grup.

Pada musim lalu, Real Madrid meraih 2 gelar juara, namun dimusim ini bisa dibilang bahwa performa Real Madrid menurun drastis.

Kemandulan para pencetak gol dari Madrid

Mereka dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam ajang Liga Champions dan juga mereka hanya meraih hasil imbang dalam LaLiga saat kontra Real Madrid.

Dalam ajang Laliga, Real Madrid kini hanya mampu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Masalahnya, kedua mesin gol Real Madrid saat ini, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tengah mengalami kemandulan dimusim ini.

Karim Benzema hanya mampu mencetak 1 gol dalam musim ini dan Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetakkan 7 gol dan 2 assist dalam musim ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, ketika Real Madrid bertemu dengan APOEL, Real Madrid mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0.

Seharusnya laga ini bukan menjadi masalah untuk Real Madrid memenangkan pertandingan ini.

Namun Real Madrid tidak bisa meremehkan begitu saja, APOEL sampai saat ini tercatat baru 5x mengalami kekalahan dikandang sendiri, bahkan salah satu raksasa Jerman, Borussia Dortmund mampu ditahannya dalam laga terakhir.

Apalagi dalam laga ini APOEL mampu menurunkan skuat terbaik mereka karena tidak ada satupun pemain mereka yang mengalami cidera dalam laga ini.

Masih dengan cidera yang sama

Sedangkan Real Madrid masih dihantui oleh cideranya Gareth Bale, Keylor Navas dan Vallejo dalam laga ini nanti. Dan juga sang kapten Sergio Ramos dan Kovacic masih diragukan tampil dalam laga ini.

Pastinya dalam laga ini APOEL masih mengharapkan untuk bisa lolos kebabak 16 besar Liga Champions musim ini, namun sepertinya kekuatan Real Madrid masih terlalu kuat bagi mereka.

Oleh sebab itu maka diperkirakan Real Madrid masih akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 0-3.

APOEL pasti akan kesulitan dalam menghadapi para anak asu Zinedine Zidane dalam laga ini.

Comments

comments

NO COMMENTS