Kedatangan Jupp Heynckes Membawa Kemenangan Bayern Munchen

0
34

download (1)-minMunich, Bolakini.net – Bayern Munchen dinilai telah melakukan langkah yang sangat tepat saat membawa Jupp Heynckes untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Penilaian tersebut disampaikan oleh winger Bayern, Arjen Robben.

Bayern sempat limbung pada awal musim 2017/18. Terjadi perpecahan dalam skuat dan beberapa pemain berpengaruh ambil sikap untuk menentang Ancelotti. Situasi menjadi genting setelah Bayern kalah 3-0 dari PSG di Liga Champions.

Ancelotti kemudian dilengserkan dari posisi pelatih dan Heynckes ditunjuk sebagai pelatih hingga akhir musim.

“Ini [penunjukkan Heynckes] menjadi solusi terbaik dan saya merasa dia sedang melakukan ledakan. Tidak ada pelatih yang lebih baik di pasar saat ini,” kata Robben kepada media asal Jerman, Bild.

Jupp Heynckes Sempat Memutuskan Rehat dari Sepakbola

Heynckes tidak lagi muda. Ia sempat memutuskan rehat dari sepakbola beberapa waktu lalu. Namun, pada usia 72 tahun, ia memilih untuk kembali menerima tawaran melatih Bayern. Dari lima liga top Eropa, Heynckes adalah pelatih paling tua.

Tapi, sejauh ini Heynckes telah memberi bukti jitu. Ia mencatatkan rekor kemenangan 100 persen dari delapan laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi. Robben bahkan berharap Heynckes akan memperpanjang kontraknya.

“Jika Anda berpikir bahwa Heynckes adalah pelatih yang tepat untuk satu tahun lagi, maka Anda harus bicara dengannya. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh pelatih dan apa rencana klub,” tutup Robben.

Comments

comments

NO COMMENTS