Arsenal Menjadi Tamu Bagi FC Koln Dalam Laga Lanjutan Europe League

0
15

Arsenal Menjadi TamuBagi FC Koln Dalam Laga Lanjutan Europe League

Berlin, bolakini.net – Dalam laga lanjutan Europe Champions, di pekan ke-5 ini, FC Koln akan menjamu The Gunners Arsenal di Grup H.

Arsenal saat ini sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya dalam Liga Eropa ini, hanya membutuhkan hasil seri dikandang Koln ini, itu sudah mampu membuatnya menjadi juara grup.

Saat ini, Arsenal sudah menduduki puncak grup H yang diikuti oleh Red Star Belgrade di peringkat kedua dan disusul oleh Bate Borisov dan yang terakhir ada FC Koln.

Arsenal saat ini sudah mengemas 10 poin untuk menjadi juara grup H dalam Liga Eropa ini, dan juga saat ini dipastikan Arsenal sedang dalam performa terbaiknya.

Arsenal tengah dalam performa terbaiknya

Dengan menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di laga English Premiere League, saat ini dipastikan Arsenal memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi meskipun berstatus tamu.

Dalam laga ini, di prediksi bahwa Arsene Wenger akan menurunkan skuat terbaiknya, namun semestinya, Arsene Wenger melakukan rotasi pemain.

Terutama di bagian kiper, Petr Cech sepertinya dalam laga ini akan dirotasi dengan David Ospina.

Dalam laga ini juga Olivier Giroud sepertinya akan dimainkan setelah melewati masa cideranya beberapa pekan lalu.

Namun, Theo Walcott diragukan akan tampil dalam laga ini karena kondisi fisiknya yang sedang tidak fit.

Di kubu tuan rumah, FC Koln sepertinya tidak bisa memainkan 5 pilar utama mereka yang saat ini tengah cidera.

Permasalahan cidera sang tuan rumah

Marco Hoger, Marcel Risse, Domenique Heintz dan Jonas Hector juga diperkirakan tidak bisa memperkuat FC Koln dalam laga ini nanti.

Dalam laga ini FC Koln dituntut untuk memenangkan laga karena hal tersebut guna untuk membantunya agar lolos ke fase knockout yang masih tersisa satu pertandingan lagi setelah laga ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Arsenal mampu menumbangkan FC Koln dengan skor telak 3-1. Gol tersebut divetak oleh Sanchez, Bellerin dan Kolasinac.

Sepertinya dalam laga ini Arsenal akan kesulitan mengalahkan Koln jika Arsene Wenger tidak menurunkan skuat utama mereka.

Namun juga Arsenal saat ini tengah dalam kondisi yang prima seluruh skuatnya jadi otomatis Arsenal juga tidak mudah dikalahkan.

Comments

comments

NO COMMENTS