Juventus Menjamu Crotone Di Allianz Stadium Dalam Laga Lanjutan Serie A

0
54

Juventus Menjamu Crotone Di Allianz Stadium Dalam Laga Lanjutan Serie A

Turin, bolakini.net – Sang raksasa Italia, Juventus akan menjamu Crotone di dalam laga lanjutan Serie A musim ini. Di pekan ke-14 ini, Juventus sepertinya akan mencatatkan kemenangan gemilang lagi.

Dalam 2 pertandingan terakhir Juventus, para anak buah Massimiliano Allegri mencapai hasil buruk setelah mengalami kekalahan 2-3 saat kontra Sampdoria dan hanya mampu bermain imbang saat melawan barcelona di laga Liga Champions.

Laga Krusial Bagi Juve

Dalam laga melawan Crotone nanti, ini diperkirakan akan menjadi laga penting sebelum laga lanjutannya Juventus akan menghadapi sang pemuncak klasemen,  Napoli.

Berguna untuk membangkitkan rasa percaya diri saat melawan Napoli nanti, Juventus pasti akan benar benar tampil dengan performa terbaiknya nanti.

Dalam laga ini, Giorgio Chiellini sang tembok barisan belakang Juventus diperkirakan masih belum bisa dimainkan karena kondisinya saat ini masih belum fit.

Mario Madzukic yang kemarin tidak bermain saat melawan Barcelona diperkirakan akan kembali turun ke lapangan sebagai starter dalam laga kontra Crotone ini.

Sedangkan di kubu Crotone, mereka sepertinya akan bermain dengan skuat terbaik mereka karena sampai saat ini tidak ada cidera yang berarti bagi para pemainnya.

Higuain juga diperkirakan akan menjadi ujung tombak Juventus dalam laga ini nanti yang dibantu oleh Paulo Dybala dan Mario Mandzukic dari sisi sayap kanan dan kiri.

Gianluigi Buffon juga diperkirakan masih dipercayai untuk menjaga gawang Juventus dalam pertandingan ini nanti.

Sedangkan posisi Chiellini dipastikan diisi oleh Rugani dalam pertandingan ini nanti yang ditemani oleh Sandro dan Benatia didepan Buffon.

Sedangkan di lini tengah, Lichsteinerm Pjanic dan Marchisio akan membantu mengalirkan bola ke baris serangan sang Nyonya Tua ini.

Pertandingan ini diprediksikan akan berakhir dengan skor 3-0 bagi Juventus.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Benatia, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Marchisio; Mandzukic, Dybala, Costa; Higuain.
Crotone (4-4-2): Cordaz; Martella, Simic, Ceccherini, Sampirisi; Stoian, Barberis, Mandragora, Rohden; Budimir, Trotta.

HEAD TO HEAD
21-05-2017 Juventus 3-0 Crotone (Serie A)
09-02-2017 Crotone 0-2 Juventus (Serie A)
17-02-2007 Juventus 5-0 Crotone (Serie B)
20-09-2006 Crotone 0-3 Juventus (Serie B)

Comments

comments

NO COMMENTS