Beberapa Pemain Yang Berpeluang Tinggalkan PSG di Januari

0
64

cfe084406c11f51274a2abf19d8eca4f-minParis, BolaKini.net – Paris Saint Germain telah melakukan beberapa belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hal tersebut pun memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar dan juga berhasil mendatangkan pemain muda Prancis, Kylian Mbappe.

Transfer tersebut membuahkan hasil setelah PSG tampil sangat luar biasa sejauh ini. Meskipun begitu, mereka juga harus melepas beberapa pemainnya agar tidak melanggar regulasi FFP.

Skuat PSG saat ini penuh dengan pemain bintang tapi tidak semuanya bisa mendapatkan kesempatan bermain. Oleh karena itu, mereka mungkin saja ingin memanfaatkan bursa transfer Januari untuk mencari klub baru.

Berikut ada beberapa nama pemain yang berpeluang tinggalkan PSG pada musim transfer yang akan datang.

  1. Hatem Ben Arfa

Hatem Ben Arfa menjalani karir yang cemerlang pada musim 2015/16 bersama Nice dengan mencetak 18 gol dalam 37 laga untuk klub. Prestasi tersebut membuatnya pindah ke PSG pada musim berikutnya.

Namun, Ben Arfa justru tak mampu mengulangi performa cemerlangnya tersebut setelah datang ke Parc des Princes. Ia tak menjadi pilihan utama di PSG karena harus bersaing dengan Angel Di Maria dan Lucas Moura

2. Kevin Trapp

Kevin Trapp relatif masih belum dikenal saat bergabung dengan PSG dan ia memulai musim 2015/16 di belakang Salvatore Sirigu.

Setelah kualitasnya dipertanyakan, Trapp kemudian kehilangan tempatnya dari Alphonse Areola. Ia sepertinya tak mungkin kembali dalam waktu dekat setelah Unai Emery terkesan dengan penampilan pemain muda Prancis tersebut.

3. Lucas Moura

Pemain asal Brasil ini direkrut oleh PSG seharga 45 juta Euro setelah mereka mengalahkan Manchester United dan Inter Milan pada tahun 2012. Dengan biaya yang cukup besar untuk pemain 20 tahun saat itu, Moura tentu saja diharapkan bisa menjadi bintang besar di PSG.

Namun, Lucas masih jauh dari harapan dan penampilannya dianggap belum konsisten. Diharapkan bisa menjadi pengganti Ronaldinho, Lucas justru kurang bisa memaksimalkan potensinya di Paris.

4. Javier Pastore

Pemain Argentina ini merupakan pembelian besar pertama setelah PSG diakuisisi oleh Qatar Sports Investment pada 2011. Dia tiba sebagai salah satu pemain paling menarik setelah bersinar dengan Palermo di Italia.

Seorang pemain yang memiliki teknik bagus dan bisa mencetak gol, Pastore seharusnya bisa menjadi bintang tim saat ini. Namun, selama dua musim terakhir, keterlibatannya menurun secara signifikan sehingga membuatnya menjadi pemain yang terlupakan di Paris.

Comments

comments

NO COMMENTS