The Reds Akan Melawat Ke Kandang Stoke City

0
45

The Reds Akan Melawat Ke Kandang Stoke City

London, Bolakini.net – Peringkat 15 Stoke City akan menjamu peringkat 6 Liverpool pada pekan ke-14 Premier League 2017/18, Kamis (30/11). The Potters saat ini sedang jauh dari performa terbaik mereka.

Stoke tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah imbang 2-2 melawan Leicester dan Brighton, pasukan Mark Hughes ditekuk tim juru kunci Crystal Palace 1-2. Rentetan hasil negatif itu membuat mereka hanya berada berada tiga poin di atas zona merah.

Akhir pekan kemarin, Liverpool gagal menang di kandang sendiri saat melawan Chelsea. Unggul lewat Mohamed Salah, tim besutan Jurgen Klopp harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah Willian mencetak gol penyama kedudukan lima menit jelang bubaran.

Kelemahan Liverpool

Salah satu penyakit kronis Liverpool, ketidakmampuan bertahan selama 90 menit penuh, kembali terulang. Kelemahan itu juga yang membuat Liverpool tertinggal 14 poin dari Manchester City di posisi teratas.

Liverpool harus segera memulihkan kepercayaan diri mereka, karena musim masih panjang. Untuk itu, pertahanan juga perlu diperhatikan.

Melawan Stoke adalah kesempatan bagus bagi Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Stoke di semua ajang. Selain itu, performa Stoke saat ini juga sedang mencemaskan.

Satu hal penting yang perlu diingat oleh Liverpool: Jangan lupa bertahan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Roberto Firmino dan Sadio Mane, yang jadi cadangan saat melawan Chelsea, bakal kembali ke starting XI Liverpool.

Stoke (3-4-2-1): Grant; Wimmer, Shawcross, Zouma; Pieters, Allen, Fletcher, Diouf; Jese, Shaqiri; Choupo-Moting.
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Klavan, Matip, Alexander-Arnold; Coutinho, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

HEAD TO HEAD (6 PERTEMUAN TERAKHIR)
08-04-2017 Stoke 1-2 Liverpool (EPL)
28-12-2016 Liverpool 4-1 Stoke (EPL)
10-04-2016 Liverpool 4-1 Stoke (EPL)
27-01-2016 Liverpool* 0-1 Stoke (Piala Liga)
06-01-2016 Stoke 0-1 Liverpool (Piala Liga)
09-08-2015 Stoke 0-1 Liverpool (EPL).

PREDIKSI JALANNYA PERTANDINGAN

Lini ofensif Liverpool sangat menakutkan. Namun sayang, Liverpool kerap jadi bahan lelucon gara-gara pertahanan mereka.

Melawan Sevilla, Liverpool membuang keunggulan tiga gol dan imbang 3-3. Melawan Chelsea, gol pembuka Mohamed Salah juga jadi sia-sia.

Melawan Stoke, Liverpool lebih dari mampu mencetak lebih dari satu gol. Selama Liverpool tidak lupa bertahan, kemenangan bisa diamankan.

Comments

comments

NO COMMENTS