Tantangan Besar United Dalam Lawatan ke Markas Watford

0
36

Anthony-Martial-of-Manchester-United-runs-with-the-ball-clear-from-Miguel-Angel-Britos-l-and-Mario-Suarez-r-of-Watford-1-minManchester, BolaKini.net – Sebuah laga berat akan dilakoni Manchester United yang akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi tim peringkat 8 Watford.

Laga ini adalah pekan ke-14 Premier League 2017/18. United butuh poin maksimal, tapi laga ini berpotensi menjadi laga yang rawan bagi mereka.

United belum konsisten dalam beberapa laga terakhir mereka. Setelah kalah 0-1 melawan Basel di Liga Champions, pasukan Jose Mourinho hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Brighton di liga akhir pekan kemarin.

Pada penampilan sebelumnya, Watford justru sedang menanjak. Dalam dua laga terakhir, setelah tiga kekalahan beruntun sebelumnya.

Pasukan asuh Marco Silva selalu menang. Setelah memukul West Ham 2-0, mereka menang di kandang Newcastle tiga gol tanpa balas.

Musim ini, Watford juga telah menahan imbang Liverpool 3-3, menekuk Arsenal 2-1 dan hampir mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Satu-satunya noda mungkin cuma kekalahan telak 0-6 melawan pemimpin klasemen Manchester City pada pekan ke-5.

Selain itu, di tempat yang sama musim lalu, Watford memukul United 3-1. Itu adalah kemenangan pertama The Hornets atas Red Devils di Premier League.

United butuh kemenangan jika tak mau semakin tertinggal dari sang rival sekota dalam perburuan gelar.

Kemenangan juga bisa menjadi modal bagus sebelum melawat ke markas Arsenal pada akhir pekan. Namun mereka harus berusaha sangat keras untuk bisa mendapatkannya.

Watford (3-5-1-1): Gomes; Prodl, Kabasele, Mariappa; Zeegelaar, Pereyra, Doucoure, Hughes, Femenia; Richarlison; Gray.
United (3-5-1-1): De Gea; Rojo, Smalling, Lindelof; Blind, Pogba, Herrera, Fellaini, Darmian; Mkhitaryan; Lukaku.

Comments

comments

NO COMMENTS