Malangnya Gotze Yang Harus Kembali Menepi Lagi

0
45

Malangnya Gotze Yang Harus Kembali Menepi Lagi-min

Dortmund, bolakini.net – Begitu malangnya Gotze dan juga untuk klubnya yaitu Borussia Dortmund. Belum lama ini keduanya mendapatkan kabar buruk mengenai pemainnya itu. Dortmund akan kembali kehilangan Gotze untuk beberapa pekan kedepan karena sang pemainnya itu kembali mengalami cedera.

Sebuah kerugian besar dialami oleh Dortmund usai laga derby Ruhr saat melawan Schalke 04. Mereka bukan hanya kehilangan Gotze dalam pertandingan tersebut tapi juga gagal meraih kemenangan. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Signal Iduna Park itu pada hari Sabtu, 25 November 2017 yaitu 3 hari lalu, Gotze menciptakan satu gol untuk Dortmund.

Dalam pertandingan tersebut seharusnya sudah Dortmund keluar sebagai pemenang namun nasib buruk menimpa mereka. Dortmund yang sejak awal babak sudah unggul bahkan mereka mengakhiri pertandingan babak pertama dengan keunggulan skor empat gol dari Schalke.

Entah apa yang terjadi, keunggulan Dortmund itu terbuang sia-sia pada babak kedua. Dalam pertandingan babak kedua hal tak terduga terjadi, dimana tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Untuk setiap pengamat bola pasti menilai hal ini bisa saja terjadi tapi sangat jarang sekali.

Gotze kembali menepi lagi untuk kurun waktu enam pekan kedepan

Pada pertandingan derby itu Gotze dimainkan sejak awal pertandingan dan itu merupakan pertama kalinya lagi ia menjadi starting line up Dortmund usai cedera yang dialami sebelumnya. Dia menciptakan salah satu gol keunggulan Dortmund pada babak pertama pertandingan tersebut.

Yang disayangkan ia harus ditarik keluar tepatnya pada menit pertandingan memasuki menit ke-76 setelah ia dilanggar oleh salah satu pemain Schalke. Pihak manajemen klub sudah menjelaskan pada situs resmi mereka mengenai kondisi Gotze saat ini.

Dimana Dortmund mengatakan bahwa Gotze mengalami cedera pada ligamen bagian atas dan juga bawah pada kaki kanannya. Mereka menjelaskan bahwa robek ligamen yang Gotze alami terjadi saat pertandingan melawan Schalke. Dan mereka menyebutkan bahwa Gotze akan kembali menepi dalam kurun waktu kira-kira enam pekan untuk menjalani pemulihan.

Jika benar waktu enam pekan tersebut, maka dengan demikian Gotze baru akan tampil pada Januari 2018 nanti dimana mereka akan menjalani paruh kedua musim Bundesliga. Padahal sudah banyak yang menantikan penampilan terbaik dari pemain yang berusia 25 tahun itu usai cedera panjang yang dialaminya. Namun hal itu harus kembali terjadi lagi dan semoga saja setelahnya ia tidak akan merasa frustasi akan apa yang menimpanya.

Comments

comments

NO COMMENTS