Prediksi Pertandingan: Leicester City vs Tottenham Hotspur

0
18

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur

London, bolakini.net – Leicester memberikan penampilan lesu melawan West Ham pada hari Jumat, dan harus pulang dengan hasil imbang 1-1 di Stadion London meski The Hammers memiliki performa yang buruk di musim ini.

Leicester City akan jamu Tottenham di King Power Stadium

Ini membuat mereka memiliki tiga pertandingan tanpa kemenangan, meskipun mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Meski kenyataan bahwa satu-satunya tim teratas yang mereka hadapi pada periode itu adalah Manchester City, dan itu berakhir dengan kekalahan di kandang sendiri.

Leicester saat ini berada di posisi ke-11 di Premier League Inggris, dan hanya empat poin di atas zona degradasi. Mereka juga memiliki beberapa laga yang sangat sulit untuk dihadapi sebelum 2017 habis, dengan Burnley dan Manchester United akan mengunjungi King Power Stadium dan mereka menghadapi laga tandang melawan Watford dan Liverpool.

Tottenham juga mengalami kekecewaan akhir pekan ini saat mereka kesulitan di kandang untuk bermain imbang dengan West Brom. Ini mengikuti performa yang menakjubkan melawan Borussia Dortmund di pertengahan pekan, dan ketidakkonsistenan mereka terus membuat frustrasi para fans mereka. Mereka telah mengalahkan tim seperti Real Madrid di Wembley, namun masih belum bisa mendapat tiga poin melawan tim seperti West Brom dan Swansea.

Sebuah keuntungan bagi Leicester City bermain dikandang

Di laga tandang performa mereka sedikit lebih baik. Mereka kalah dari Arsenal dan Manchester United, namun melawan tim yang lemah mereka dominan, memenangkan keempat laga mereka yang lain dan mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Spurs akan merasa yakin dengan peluang mereka pada hari Rabu ini. Kelima kekalahan Leicester musim ini telah datang melawan enam besar, dengan tiga dari mereka berada di kandang sendiri juga. Mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam semua pertandingan ini juga, jadi kami memberik dukungan Tottenham menang dengan mencetak lebih dari 1,5 gol.

Pada akhirnya Tottenham harus mendapatkan kemenangan, dan mengingat tiga dari empat kemenangan tandang mereka musim ini telah melihat setidaknya tiga gol yang dicetak, kami juga akan mendukung tim tamu menang dengan skor 2-1 di sini.

Harry Kane selalu menjadi favorit untuk prediksi pencetak gol. Dia telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di kandang Leicester, dan dia mencetak gol lagi pada akhir pekan untuk membuat golnya menjadi 15 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi. Prediksi Skor: Leicester City 1-2 Tottenham Hotspur.

Head-to-head Leicester City vs Tottenham Hotspur. Tottenham telah memenangkan dua, imbang tiga, dan kalah satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Leicester, mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir.

Statistik Leicester City vs Tottenham Hotspur. 100% kekalahan Leicester musim ini telah datang melawan enam besar Liga Inggris, dengan 100% dari laga tersebut melihat The Foxes kebobolan dua atau lebih gol.

Berita Tim Leicester City. Leicester tetap bertahan tanpa Robert Huth dan Matthew James, namun keduanya berpotensi kembali pada awal Desember.

Berita Tim Tottenham. Toby Alderweireld dan Victor Wanyama keduanya absen sampai tahun baru bagi Spurs, tapi selain itu mereka bebas dari cedera.

Comments

comments

NO COMMENTS