Para Pendukung PSS Sleman Akhirnya Bisa Bernafas Lega

0
18

Baryadi-PSS.-minSleman, Bolakini.net – Untuk sekarang ini para pendukung PSS Sleman akhirnya bisa bernafar lega. Hal tersebut dikarenakan, pihak dari PT PSS akhirnya telah resmi untuk memilih H.M Baryadi untuk menjabat sebagai manajer tim Super Elja dimusim depan. Baryadi akan menggantikan Arif Juli Wibowo yang sebelumnya dinyatakan mundur di akhir Liga 2 musim lalu.

Kepastian yang dipilih oleh mantan manajer Sriwijaya FC itu, sudah diungkapkan oleh direktur utama PT PSS, Soekeno. Soekeno juga mengatakan, bahwa tinggal tunggu surat kontrak turun dari kami. Hal ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi pelatih. Kami pun akan segera menyerahkan para pemain kami sepenuhnya kepada Pak Baryadi. Semoga untuk dkedepannya kabar ini akan membawa kebersamaan kita, Soekeno menambahkan.

Ungkapan Baryadi Bahwa Dirinya Belum Tahu Kepastian Pelantikannya

Berita ini juga tentu membuat gosip segar bagi para bobotoh PSS Sleman dalam menyambut musim yang baru. Akan tetapi Baryadi sudah mengaku bahwa dirinya belum mengetahui pasti penunjukan menjadi manajer tersebut. Apabila memang benar kabar penunjukan dirinya. Maka dirinya akan menjalankan perintah dan amanah yang diberikan oleh suporter dan khususnya Bupati Sleman Sri Purnomo.

Baryadi berpendapat, kalau ditunjuk kami pasti siap menjalankannya. Karena sudah diminta oleh supoter dan Bupati Sleman untuk membawa klub PSS Sleman untuk dapat ikut berprestasi di kompetisi Liga 1 nantinya, ujar Baryadi.

Disisi lain, Baryadi juga tidak banyak ikut angkat bicara mengenai program baru PSS Sleman nanti. Termasuk juga di laga pertandingan persabatan yang akan di jalani skuat tersebut dalam menghadapi Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut akan digelar pada 9 Desember 2017 mendatang.

Baryadi juga sebenarnya masih menunggu surat keputusan dari PT PSS terlebih dahulu. Menurut pendapatnya, setelah posisinya menjadi manajer tim HM, Baryadi akan dilantik dengan SK dari PT PSS. Dirinya pribadi langsung memilihpelatih bagu Suoer Elang Jawa. Dia juga sudah memilih pelatih, dan menunjuk Heri Kiswanto yang sebelumnya sudah pernah mengomandani tim di tahun 2013-2014 lalu.

Pelatih tersebut sudah menyetujui dan tinggal menandatangani kontrak yaitu Harkis. Kemungkinan dalam waktu dekat ini sudah bisa mendatangi kabupaten Sleman, uangkap Baryadi.

Comments

comments

NO COMMENTS