Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester United 3 Desember

0
25

promo303834648-minManchester, BolaKini.net – Sebuah partai besar akan terjadi yang mempertemukan Arsenal dengan Manchester United pada pekan ke 15 Liga Inggris 2017/18.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini sedang menduduki peringkat empat klasemen, sedangkan Manchester United berada di urutan kedua klasemen semantara. Diyakini kedua tim sama-sama ingin ngotot untuk meraih poin penuh laga ini.

Dalam laga terakhir, Arsenal baru saja menghabisi Huddersfield 5-0. Dengan hasil tersebut, berarti Arsenal selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Dalam tujuh laga kandang tersebut, pasukan Arsene Wenger juga selalu mencetak minimal dua gol ke gawang lawan-lawannya, termasuk 2-0 di derby kontra Tottenham.

United justru sebaliknya. performa tandang tim besutan Jose Mourinho tak terlalu meyakinkan.

Dalam lima laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, United menang dua dan kalah tiga. Tiga kekalahan itu mereka dapatkan melawan Huddersfield dan Chelsea di liga serta Basel di Liga Champions.

Namun United mulai menunjukkan perkembangan cukup signifikan dengan kemenangan 4-2 atas tuan rumah Watford di tengah pekan. Hanya saja, fakta bahwa United juga kebobolan dua gol di laga tersebut tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Melihat performa United yang tidak optimal saat main tandang, Wenger diyakini akan menurunkan barisan ofensif terkuatnya.

Itu termasuk Mesut Ozil, yang gencar dikabarkan bakal hengkang namun tampil brilian saat menghabisi Huddersfield dengan sumbangsih satu gol dan dua assist.

Dari kubu United, Mourinho masih takkan bisa menurunkan Phil Jones. Namun Victor Lindelof terbukti dapat diandalkan. Di lini tengah, Nemanja Matic kabarnya harus absen setelah mengalami cedera di laga sebelumnya.

Untuk lini serang, ada kemungkinan Anthony Martial dan Jesse Lingard dimainkan dari menit awal seperti ketika menghantam Watford, di mana mereka berdua masing-masing mencetak satu gol.

Sementara itu, Romelu Lukaku yang hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya bisa saja dicadangkan. Dengan kata lain, Zlatan Ibrahimovic berpeluang jadi starter untuk pertama kalinya musim ini.

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Mustafi, Koscielny; Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Sanchez, Ozil; Lacazette.
United (3-4-2-1): De Gea; Rojo, Smalling, Lindelof; Young; Herrera, Pogba, Valencia; Martial, Lingard; Ibrahimovic.

Comments

comments

NO COMMENTS