Barcelona Harus Membayar 145 Juta Euro Untuk Coutinho

0
22

Barcelona Harus Membayar 145 Juta Euro Untuk Coutinho-min

Merseyside, Bolakini.net – Pelatih The Reds, Jurgen Klopp telah kembali angkat berbicara dengan seputar rumor penjualan Philippe Coutinho pada bulan Januari nanti. Jurgen Klopp membantah dengan kabar tersebut karena menurutnya Philippe Coutinho masih sangat vital untuk Liverpool.

Ada banyak sekali gosip dengan kepergian Philippe Coutinho dari Anfield menjadi salah satu gosip yang paling sering banyak dibicarakan di bursa transfer pada musim panas lalu. Philippe Coutinho juga telah di kabarkan menjadi incaran Barcelona yang ingin di datangkan ke Spanyol pada musim panas lalu.

Setelah sudah melalui negosiasi yang sangat alot, Liverpool telah memutuskan bahwa tidak akan menjual Philippe Coutinho. Namun pada saat belakangan ini telah beredar rumor bahwa The Reds akan siap melepaskan Philippe Coutinho ke Barcelona pada bulan Januari yang mendatang nanti asalkan tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut apa bila siap membayar sekitar 145 juta euro untuk Philippe Coutinho.

Akan tetapi kabar tersebut telah dibantah oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp yang telah menegaskan bahwa timnya tidak pernah memasangkan harga untuk sang playmaker. ” Kami memasangkan harga untuknya (Philippe Coutinho)? Hmm menarik sepertinya,” ujar Jurgen Klopp seperti yang dipublikasikan Sportsmole.

“Saya rasa sudah tidak ada lagi yang perlu saya bicarakan mengenai hal Philippe Coutinho. Dan tentu saja Philippe Coutinho adalah permain yang esensial untuk kami dan kami tidak akan pernah berniat untuk menjualnya.”

“Apakah bisa kita tidak untuk membicarakan hal ini lagi? Karena hari ini ada semakin hari semakin banyak berita-berita yang mengenainya pada berita koran-koran Spanyol.” Ucap Jurgen Klopp.

Namun Secara Berjalannya Waktu Barcelona Pun Sudah Mulai Mengalihkan Target Mereka Kepada Pemain Tottenham.

Barcelona sendiri pun yang sudah menjalani negosiasi yang alot pada Liverpool. Namun beberapa waktu yang lalu ada rumor bahwa Barceloan pun mulai berpindah haluan mereka ke playmaker Tottenham Hotspurs yaitu Christian Eriksen.

Selama kurang lebih satu bulan terakhir telah beredar kabar jika Barcelona akan kembali mencoba menawarkan lagi Philippe Coutinho pada bulan Januari 2018 nanti. Namun Liverpool sepertinya akan kembali tetap alot dalam negosiasi tersebut.

Dan Barcelona pun sudah dikabarkan mulai bernegosiasi dengna Pihak The Spurs. Dan Mereka pun yakin mendapatkan peluang untuk membawa Christian Eriksen  lebih mudah dan juga menghabiskan uang yang tidak sebanyak seperti untuk mendapatkan Philippe Coutinho.

Comments

comments

NO COMMENTS