Conte: Chelsea Harusnya Menang vs Atletico

0
37

Conte Chelsea Harusnya Menang vs Atletico-min

London, Bolakini.net – Peltih The Blues, Antoni Conte telah mengungkapkan bahwa tim asuhannya seharusnya layak mendapatkan kemenangan pada saat menjamu Atletico Madrid.

Sebagaimana telah diketahui, pertandingan tersebut di marks The Blues, Stamford Bridge, The Blues telah sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang di buah Saul pada menit ke-56 setelah memanfaatkan umpan sundulan dari Fernando Torres. Akan tetap The Blues pun mampu menyamakan kedudukan setelah Stefan Savic mencetak gol bunuh diri ketika berusaha menghalau tembakan dari striker The Blues, Eden Hazard.

Tambahan satu poin ini pun telah membuat The Blues gagal menjadi juara grup C. Mereka harus puas dengan finis di posisi kedua karena di tempat yang lain AS Roma menang tipis 1-0 pada saat melawan Qarabag.

“Seharusnya kami layak untuk memenangkan pertandingan ini. Ketika anda harus menciptakan peluang yang terpenting, bukan hanya peluang sederhana saja, namun anda juga harus mencoba membuat peluang tersebut semaksimal mungkin,” ujar Antonio Conte.

“Kiper adalah pemain terbaik dari tim Atletico Madrid dan pada dalam keadaan lain kami bisa lebih akurat dalam penyelesaian kami, akan tetapi pada saat yang sama kami harus juga menerima kebobolan sebuah gol, dan itu harus diperbaiki secepatnya,” sambung Antonio Conte.

“Setelah mendapatkan tendangan sudut pun masih ada banyak kesalahan dan ketika anda bermain pada dalam jenis pertandingan seperti ini, harus lebih detail yang sangat terpenting dan hal tersebut mempengaruhi hasil akhir pertandingan,” ucap Antonio Conte.

Dan antonio Conte pun telah mengklaim bahwa tidak mudah berada di grup C.

“Ini grup benar-benar grup yang sulit. Atletico Madirid pun di masa lalu memainkan sebuah Liga Champions yang fantastis. Mereka pun mencapai Final dan ini berarti grup kami sangat lah sulit ketimbang grup-grup lainnya.”

“Mungkin pada dalam periode terbaik kami, kami hanya tertinggal 0-1, akan tetapi kami mencoba menyamakannya dan memenangkannya, akan tetapi untuk alasan ini, saya ulangi, kami harus senang meskipun hanya menjadi Runner-up,” tandas Antonio Conte.

Comments

comments

NO COMMENTS