Kemenangan Madrid Di Pertandingan Terakhir Fase Grup

0
38

Kemenangan Madrid Di Pertandingan Terakhir Fase Grup

Madrid, bolakini.net – Laga terakhir dalam Grup G Liga Champions musim ini telah berlangsung, diantaranya tersaji pertandingan antara Real Madrid dan Dortmund.

Laga yang berlangsung dikandang Real Madrid ini berjalan dengan sangat sengit dan seru sejak awal pertandingan ini berlangsung.

Sejak awal pertandingan ini berlangsung, Real Madrid langsung unggul 2 gol di babak pertama melalui gol dari Borja Mayoral dan Cristiano Ronaldo.

Diakhir babak pertama, Aubameyang memperkecil selisih gol mereka dengna mencetakkan gol ke gawang Real Madrid.

Keunggulan sejak menit pertama pertandingan ini

Akhirnya babak pertama pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 keunggulan bagi para anak buah Zinedine Zidane.

Gol dari Borja Mayoral tersebut sudah tercipta sejak menit ke-8 pertandingan ini berlangsung melalui tendangan yang akurat darinya.

Pertandingan ini, sejak menit pertama sudah berjalan dengan tempo permainan yang cepat, pertukaran serangan terus terjadi antara kedua tim ini.

Hanya berselang 4 menit dari gol pertama, Real Madrid kembali mencetakkan gol kedua yang semakin meninggalkan Dortmund.

Gol dari Cristiano Ronaldo tersebut didapatkan dari umpan Mateo Kovacic yang terarah dan langsung di eksekusi dengan sempurna oleh sang megabintang Real Madrid.

Seiring berjalannya pertandingan, ternyata Raphael Varane mengalami cidera ditengah pertandingan sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan tersebut.

Oleh karena itu, Zidane menggantikan Varane dengan seorang Marco Asensio, sebuah maksud yang sangat aneh.

Hal tersebut bisa jadi menyebabkan pertahanan Real Madrid menjadi lebih renggang sehingga Dortmund dapat dengan mudah menyerang dari sisi tersebut dengna mudah.

Menjelang babak pertama usai, Real Madrid kecolongan satu angka melalui gol dari Aubameyang. Dan akhirnya pertandingan babak pertama ini berakhir dengan skor 2-1.

Pertukaran serangan di babak kedua

Memasuki babak kedua, Dortmund langsung saja mencetak gol penyeimbang melalui Aubameyang lagi.

Akhirnya pertandingan tersebut menjadi seimbang dengan skor 2-2.

Dimenit ke-81, Real Madrid membuat atmosfer Bernabeu menjadi ricuh karena Lucas Vazquez mampu mencetakkan sebuah gol kemenangan ke gawang Dortmund.

Akhirnya hasil pertandingan ini tidak mengubah posisi Real Madrid yang kini berada tetap diposisi ke-2 Liga Champions Grup G.

Comments

comments

NO COMMENTS