Prancis Dibebani Target yang Cukup Tinggi di Piala Dunia 2018

0
28

59dd2bc59473c-timnas-prancis-melakukan-selebrasi_1200_675-minParis, Bolakini.net – Prancis dibebani target yang cukup tinggi di Piala Dunia 2018. Les Blues diharapkan minimal finis sebagai empat besar dalam ajang yang digelar di Rusia itu.

Prancis disebut-sebut sebagai salah satu unggulan di Piala Dunia tahun depan. Skuat besutan Didier Deschamps itu juga masuk salah satu dari tujuh tim di pot satu, yang berisi tim-tim dengan peringkat FIFA tertinggi, dalam undian lalu.

Paul Pogba dkk. tergabung di Grup C pada fase grup, bersama dengan Australia, Peru, dan Denmark. Dengan hasil undian tersebut, diperkirakan runner-up Piala Eropa tahun lalu tersebut bisa melenggang ke babak 16 besar.

Noel Le Graet Sudah Ungkapkan Targetnya di Piala Dunia 2018

Presiden FFF (Asosiasi Sepakbola Prancis) Noel Le Graet sudah menyatakan targetnya dengan jelas terhadap tim dan pelatih. Dia ingin semifinal jadi hasil minimal, mempertimbangkan finis perempatfinal di Piala Dunia 2014 dan jadi runner-up di Piala Eropa 2016 lalu.

“Saya beri tahu Didier dan para pemain bahwa kami sebelumnya sampai perempatfinal di Brasil setelah periode yang rumit, kami sampai di final Piala Eropa 2016 juga, jadi kali ini kami harus ada di empat besar,” kata Le Graet dikutip Soccerway.

“Saya percaya dengan Didier dan saya yakin kami akan menjalani Piala Dunia yang bagus dan pelatih harus punya semua kekuatan selama itu,” imbuhnya.

Comments

comments

NO COMMENTS