Ronaldo Puas Dengan Ukir Rekor Kemenangan Grup H

0
11

Ronaldo Puas Dengan Ukir Rekor Kemenangan Grup H-min

Madrid, Bolakini.net – Real Madrid telah menutup perjalannya Di Grup H Liga Champions 2017 – 2018 dengan kemenangan 3-2 pada saat melawan Borussia Dortmund. Cristiano Ronaldo telah menyubangkan satu gol untuk Los Blancos.

Satu gol tersebut telah membuat Cristiano Ronaldo telah mengukir rekor baru di Liga Champions. Dia telah menjadi pemain pertama yang sanggup telah mencetak gol di setiap laga fase grup.

Cristiano Ronaldo telah mengakui sangat puas.

“Saya sangat senang. Kami ingin melewati laga pada terakhir di grup ini dengan baik, dengan ini kemanangan , dan kami mendapatkannya dengan baik,” kata Cristiano Ronaldo seperti yang telah di publikasi UEFA.com

“Saya telah mencetakkan gol, dan telah membantu tim untuk meraih kemenangan.”

“Itu adalah gol bagus, dan rekornya pun juga terpenting. Dengan ini saya puas.”

Los Blancos, yang berstatus juara bertahan, dan dengan lolos sebagai runner-up grup di bawah Tottenham Hotspurs. Dan di babak 16 besar nanti, mereka akan melawan salah satu dari Manchester United, Paris Saint Germain, AS Roma, Liverpool, Manchester City maupun Besiktas.

Los Blancos pun adalah juara di dua periode terakhir Liga Champions. Pada musim ini, Los Blancos masih mempunya peluang untuk meraih gelar beruntun mereka yang ketiga.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat saya sukai, dan saya juga akan suka mencetak gol di kompetisi ini. Anda seharusnya sudha melihatnya sendiri,” kata Cristiano Ronaldo.

“Namun yang paling terpenting adalah untuk dapat lolos ke putaran selanjutnya, karena kami sangat ingin menjuarai kompetisi ini lagi.”

“Semoga Real Madrid bisa dapat mejuarai tiga kali beruntun.”

Dan pelatih Los Blancos pun telah mengatakan bahwa tim asuhannya sudah siap dengan tim-tim yang akan ia lawan pada babak 16 besar.

“Kami sudah bersiap untuk melawan tim lain pada 16 besar. Kami akan menjadi lebih baik lagi,” kata bos Los Blancos tersebut.

“Kita lihat saja siapa saja nanti yang kami dapatkan pada drwaing 16 besar. Kami akan mendapatkan lawan yang sulit. Pada sebelumnya saya telah ditanya apakah ada tim tertentu yang saya inginkan sebagai lawan, dan saya menjawab tidak ada.”

Comments

comments

NO COMMENTS