Zidane Pede Los Blancos Telah Bangkit Dari Keterpurukan

0
25

-1x-1-minMadrid, Bolakini.net – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim Los Blancos telah bangkit dari keterpurukan. Menurut sang pelatih, El Real akan terus tampil apik secara konsisten hingga Februari 2018.

Laju Real Madrid pada musim 2017-2018 banyak mengalami hambatan. Bahkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kerap menuai hasil minor meski bermain di depan publiknya sendiri.

Hingga pertandingan ke-14 La Liga, Real Madrid telah mengalami dua kekalahan dan empat imbang. Adapun delapan pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan. Hasil tersebut menempatkan Los Blancos pada peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin.

Los Blancos Menunjukkan Hasil yang Tak Jauh Berbeda

Sementara itu, pada ajang Liga Champions 2017-2018, Los Blancos menunjukkan hasil yang tak jauh berbeda. El Real hanya menempati posisi kedua klasemen akhir grup H. Tak pelak Real Madrid berpeluang bersua tim-tim kuat pada fase gugur.

Meski begitu, Zidane meyakini Real Madrid telah menunjukkan perkembangan positif. “Saya yakin hingga bulan Februari Real Madrid akan tetap tampil apik. Setelah jeda musim, kami akan baik-baik saja.”

Jika mengacu pada jadwal La Liga, Real Madrid akan berhadapan dengan beberapa tim besar hingga Februari. El Real akan menghadapi Barcelona (23/12/2017) dan Valencia (28/01/2017). Bahkan, pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan menjamu Sevilla pada lanjutan La Liga.

Comments

comments

NO COMMENTS