Beberapa Isu Transfer Yang Mungkin Bisa Terwujud di Januari Nanti

0
56

philippe-coutinho_f661d0a-minJakarta, BolaKini.net – Kurang dari satu bulan lagi waktu bursa transfer musim dingin akan berakhir, dan rumor transfer sudah mulai banyak yang beredar.

Banyak yang sudah diberitakan, beberapa klub besar sedang mengincar pemain-pemain bintang di bursa transfer yang akan datang.

Ada beberapa tim yang masih mengejar pemain yang gagal mereka dapatkan pada musim panas lalu, dan ada juga tim yang berusaha menambal kelemahan yang ada di skuat mereka saat ini.

Berikut ini ada beberapa isu transfer yang diharapkan bisa terwujud pada bulan Januari nanti :

  1. Philippe Coutinho (Liverpool ke Barcelona)

Semua orang tahu Barcelona sangat menginginkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Klub Catalan bahkan bersedia membayar biaya transfer sebesar 130 juta pounds untuk pemain Brasil itu.

Meskipun biaya yang ditawarkan oleh klub Spanyol itu sangat menggoda, Liverpool berhasil mempertahankan Coutinho di klub. Namun, sepertinya Barcelona berencana untuk kembali mengejar Coutinho pada Januari.

2. Leon Goretzka (Schalke ke Arsenal)

Leon Goretzka adalah salah satu gelandang tengah yang paling menarik saat ini. Pemain Jerman itu dikaitkan dengan tim-tim seperti Barcelona, Bayern Munchen, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Goretzka bisa menandatangani kontrak pra-kontrak dengan tim baru pada bulan Januari. Meski klub bisa merekrutnya secara gratis pada musim panas mendatang, Goretzka bisa pindah klub pada musim dingin dan salah satu tujuannya adalah Arsenal.

3. Alexis Sanchez (Arsenal ke Real Madrid)

Arsenal bisa kehilangan Sanchez pada musim panas mendatang jika mereka tidak menjualnya pada Januari atau membuatnya menandatangani kontrak baru. Opsi yang terakhir sepertinya tidak mungkin terjadi sekarang sehingga menjual Sanchez pada bulan Januari akan menjadi pilihan terbaik bagi The Gunners.

Manchester City, peminat utama Sanchez di musim panas, sekarang memiliki penyerang yang mampu membawa mereka ke puncak klasemen Premier League dan mereka mungkin tidak lagi membutuhkan sang pemain.

4. Antoine Griezmann (Atletico Madrid ke Barcelona)

Setelah tiga setengah tahun bersama Atletico Madrid, bintang Prancis Antoine Griezmann kabarnya sudah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Rumor Griezmann bergabung dengan klub baru sudah lama muncul terutama dikaitkan dengan Manchester United di musim panas.

Meski Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan lima poin atas Valencia dan diperkirakan akan merekrut Philippe Coutinho, kedatangan Griezmann bisa membuat mereka menjadi kekuatan yang dominan.

 

Comments

comments

NO COMMENTS