Raksasa Prancis Akan Menyambut Real Madrid

0
42

Raksasa Prancis Akan Menyambut Real Madrid-min

Prancis, Bolakini.net – Paris Saint Germain akan siap menyambut laga 16 besar Liga Champions melawan sang juara bertahan Real Madrid.

Paris Saint Germain telah mendapatkan undian berat pada babak knock-out pertama musim 2017-2018, meski Paris Saint Germain telah sukses lolos sebagai juara grup.

Kegagalan Los Blancos pun bersaing dengan Tottenham Hotspurs membuat mereka mempunyai kesempatan besar untuk dapat bertemu dengan tim-tim top Eropa di babak berikutnya.

Dan kini Paris Saint Germain la yang harus menjadi lawan tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Namun dengan belanja besar yang mereka telah lakukan pada musim panas kemarin, salah satunya Paris Saint Germain dengan membeli Neymar, tim asal Paris tersebut juga sudah siap bersaing dengan sang juara bertahan.

“Kami sangat menghormati Los Blancos,”ucap presiden Paris Saint Germain, Nasser al Khelaifi seperti yang telah di publikasikan oleh Goal International.

“Akan ada dua tim yang bertanding hebat pada nanti. Fans juga akan menyaksikan momen yang luar biasa di laga tandang dan di Parc des Princes.”

“Seperti yang saya selalu katakan, kami harus siap bermain melawan semua tim dan kami selalu akan siap untuk melawannya.”

Pertarungan Paris Saint Germain dan Real Madrid Menjadi Panggung Para Pemain Bintang.

Menurut direktur olahraga tim Paris, Maxwell. Duel antara Paris Saint Germain dan Real Madrid pun akan menjadi panggung beberapa bintang sepak bola terbaik di dunia dalam satu lapangan.

Maxwell pun kemudian mengatakan kepada Goal International: ” Ini adalah dua tim yang sama-sama hebatnya dengan para pemain bintang yang mereka miliki. Kami tidak sabar untuk menantikan keduanya bertemu.”

“Ini akan menjadi tantangan yang amat bagus untuk kedua klub tersebut. Ada sejarah di antara kami dan Real Madrid, sejarah yang bagus.”

“Para pemain pun menyadari keyakinan yang ada dan akan melakukan semua yang mereka agar bisa untuk lolos dan menunjukkan kualitas kami semua. Akan ada dua tim hebat yang akan bertanding, dengan beberapa pemain terbaik dunia pada satu lapangan.”

Comments

comments

NO COMMENTS