Manchester City Akan Melakukan Sejumlah Rotasi Pemain Dalam Laga Kontra Swansea

0
22

Manchester City Akan Melakukan Sejumlah Rotasi Pemain Dalam Laga Kontra Swansea3

London, bolakini.net – Dalam laga lanjutan Premiere League, akan dihadirkan pertandingan antara Swansea City vs Manchester City. Dalam pertandingan ini, Mancehster City berstatus sebagai tamu.

Swansea saat ini berada diperingkat ke-19 Premiere League, sedangkan Manchester City masih kokoh dipuncak klasemen sementara Premiere League.

Saat ini Manchester Citty telah mengukir sejarah baru dengan catatan 14 kali tanding tak terkalahkan di Premiere League yang sebelumnya mampu dicetak oleh Arsenal di tahun 2002.

Jika nanti City akan memenangkan laga melawan Swansea, maka City mengukir lagi sejarah baru melampaui Arsenal yang hanya mampu sampai 14 kali pertandingan saja.

Dalam catatan 12 pertandingan terakhir antara Manchester City dan Swansea, Manchester City lebih meyakinkan karena 75% diagaram kemenangan di pegang oleh Manchester City.

Jika dihitung dengan rasional berarti Manchester City mencatatkan 9 kemenangan dari 12 pertandingan yang sudah dilakoninya bersama Pep Guardiola.

Sepertinya di dalam laga ini Manchester City masih akan tetap unggul dari Swansea City.

Dalam pertandingan ini, kemungkinan Paul Clement akan memainkan Federico Fernandez yang belakangan ini sering diistirahatkan.

Dan juga Wilfried Bony dalam laga ini sepertinya akan memperkuat Swansea sejak awal pertandingan ini berlangsung.

Sedangkan di dalam kubu Manchester City, Vincent Kompany sepertinya akan diistirahatkan dalam laga ini karena dalam laga derby Manchester kemarin saja, Kompany hanya bermain satu babak.

David Villa sebagai playmaker Manchester City dalam laga ini juga sepertinya akan diistirahatkan oleh Pep Guardiola.

Sergio Aguero, Gundogan, Bernardo Silva dan Danilo sepertinya akan menjadi starter dalam pertandingan ini karena Pep Guardiola pasti melakukan rotasi pemain dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Swansea (4-5-1): Fabianski, Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson, Ayew, Fer, Mesa, Sung-Yueng, Routledge, Wilfried Bony.
City (4-3-3): Ederson, Delph, Otamendi, Mangala, Danilo, Ilkay Gundogan, Toure, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Sergio Aguero, Bernardo Silva

Head to Head antara kedua tim

05-02-2017 City 2-1 Swansea
24-09-2016 Swansea 1-3 City
22-09-2016 Swansea 1-2 City
15-05-2016 Swansea 1-1 City
12-12-2015 City 2-1 Swansea
17-05-2015 Swansea 2-4 City 

Comments

comments

NO COMMENTS