Tidak Semua Klub Bisa Lolos Ke Final Liga Champions 2 kali Dalam 3 Tahun

0
13

Tidak Semua Klub Bisa Lolos Ke Final Liga Champions 2 kali Dalam 3 Tahun-min

Turin, Bolakini.net – Wakil presiden Si Nyonya Tua, Pavel Nedved telah mengatakan bahwa tak semua klub yang bisa menembus final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun.

Sebagaimana yang telah diketahui, performa Si Nyonya Tua di Eropa memang berulang kali mendapatkan kritikan. Akan tetapi di tiga tahun terakir ini, mereka mampu menembus hingga final dua kali meskipun selalu berakhir dengan kekalahan yang mengenaskan.

Di kesempatan pertama pada tahun 2015 kemarin, Si Nyonya Tua berhasil lolos ke final akan tetapi mereka harus menelan kekalahan dari Barcelona. Dan dua tahun kemudian pun, tim asuhan Massimiliano Allegri menembus partai puncak, akan tetapi lagi-lagi mereka harus menelan kekalahan kedua kalinya. Kali ini mereka telah di kalahakan klub asal Spanyol juga, Real Madrid.

Harapan sangat besar ada pada musim ini. Dengan beberapa pemain terbaru dan pengalaman yang lebih banyak, The Old Lady pun diharapkan dapat bisa kembali menembus ke final Liga Champions. Meskipun mereka ada banyak keraguan, akan tetapi Pavel Nedved telah menegaskan bahwa mereka akan selalu menargetkan prestasi tertinggi pada setiap pertadingan.

“Saya akan mendaftar untuk mencapai final pada setiap tahunnya, kemudian ketika anda pada saat berada disnaa anda melihat bagaimana ini akan berjalan,” terangnya.

“Ini memang selalu sangat sulit untuk mencapai lolos hinggal ke final, akan tetapi Si Nyonya Tua pun telah melakukannya dua kali dalam tiga tahun. Dan itu tak terjadi pada semua klub yang mengikuti.” tambahnya.

Si Nyonya Tua sendiri pun pada musim ini telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up grup di bawah Barcelona. Dan ini akan menjadi babak, Si Nyonya Tua yang harus bertemuan dengan Tottenham Hotspur.

“Babak 16 besar ini akan penuh jebakan, sangat sulit untuk dapat melewatinya. Seperti biasanya, akan tetapi Si Nyonya Tua tak pernah membuat perhitungan, tidak di liga maupun di Eropa,” lanjut Pavel Nedved.

“Kami akan selalu melewati satu demi satu pertandingan, dan kami akan memikirkan Tottenham Hotspur dan kemudian melihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS