Jeda Musim Dingin, Bayern Munich Dituntut Untuk Menjaga Fokus

0
46

1153025_original-minMunich, Bolakini.net – Kompetisi di Jerman akan melalui jeda musim dingin tak lama lagi. Bayern Munich dituntut untuk menjaga fokus mereka sebelum jeda benar-benar datang.

Bayern saat ini memimpin klasemen Bundesliga dengan perolehan 38 poin dari 16 pertandingan. Die Roten unggul sembilan poin atas Schalke 04 yang menjadi pesaing terdekat.

Sebelum jeda musim dingin, Bayern masih punya dua pertandingan sisa. Tim besutan Jupp Heynckes itu akan menghadapi Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga pada Sabtu (16/12/2017) sebelum berduel dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar DFB-Pokal pada 20 Desember.

Harus Fokus di Dua Laga Sebelum Natal

Robert Lewandowski, top skorer sementara Bayern dengan 21 gol di semua kompetisi, meminta timnya untuk tak buru-buru memikirkan libur kompetisi. Menurutnya, dua laga sebelum Natal amat penting.

“Anda jangan dulu memikirkan soal Natal,” ucap Lewandowski seperti dikutip Sport Bild.

“Kami harus berhati-hati dengan laga terakhir (pada 2017) melawan Dortmund, dan kami tahu pernah main dan kalah dua kali dari Dortmund di Munich di ajang Piala Jerman dalam beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

“Kami sudah mengalahkan RB Leipzig di Piala Jerman, dan sekarang ada Dortmund, jadi dua lawan terbaik di Jerman. Tim kami harus tetap fokus dan secara fisik memberikan segala yang kami miliki,” kata striker asal Polandia itu.

Setelah laga melawan Dortmund, Bayern akan libur dan baru bertanding lagi pada 12 Januari 2018 dengan melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Comments

comments

NO COMMENTS