Prediksi Pertandingan West Bromwich vs Manchester United 17 Desember

0
19

Highlights-Manchester-United-vs-West-Bromwich-Albion-1-April-2017-minManchester, BolaKini.net – Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas West Bromwich dalam laga lanjutan pekan ke 18 Premier League.

United tentu bertekad meraih pon penuh guna terus membayangi rivalnya, Manchester City yang masih kokoh di peringkat 1 klasemen semantara. Hingga pekan ini, mereka masih terpaut 11 poin dari tetangganya tersebut.

Tuan rumah yang semenjak ditangani Pardew, masih belum ada perubahan yang signifikan dalam tubuh West Brom.

Namun mereka tercatat sudah mulai menunjukan permainan yang lebih baik, di mana pada tengah pekan lalu mereka sukses menahan imbang kandidat juara EPL lainnya, Liverpool dengan skor 0-0.

Manchester United sendiri memang harus mewaspadai West Brom pada pertandingan pekan ke 18 nanti. Pasalnya Mereka hanya mampu memenangkan 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan tim asal Midlands Barat tersebut.

Pardew sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trisula Jay Rodriguez, Solomon Rondon, dan Hal Robson-Kanu pada laga ini.

Di lini pertahanan, eks pemain MU Jonny Evans akan berduet dengan Ahmed Hegazi untuk meredam serangan sang tamu, sementara Ben Foster akan kembali menempati pos penjaga gawang pada laga ini.

Sedangkan di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke Hawthorn juga tanpa tim terbaiknya. Michael Carrick, Eric Bailly, Marouane Fellaini dan Marcos Rojo kemungkinan besar absen pada laga ini karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion (4-3-3):
Foster; Gibbs, Evans, Hegazi, Nyom; Field, Barry, Livermore; Rodrigues, Rondon, Robson-Kanu

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Jones, Darmian; Herrera, Matic; Rashford, Lingard, Mata; Lukaku

Comments

comments

NO COMMENTS