Pestasi Kylian Mbappe mengalahkan penyerang sayap Anthony Martial

0
10

Mbape-Trofi Telefoot-min (1)Paris, Bolakini.net – Pestasi Kylian Mbappe mengalahkan penyerang sayap Anthony Martial dari skuat Manchester United, setelah didaulat sebagai pemenang penghargaan Telefoot 2017. Mbappe pun mengaku senang bisa mengklaim trofi tersebut.

Penghargaan Trofi Telefoot

Trofi Telefoot diberikan kepada pemain muda terbaik asal Prancis yang tampil impresif. Pada 2016, penghargaan itu diberikan kepada bomber Celtic, Moussa Dembele.

Mbappe menjadi yang terpilih karena bermain gemilang sepanjang 2017. Dia membantu AS Monaco menjuarai gelar Ligue 1 dan mencapai babak semifinal Liga Champions.

Pencapaian gemilang itulah yang disinyalir membuat Paris Saint-Germain (PSG) meminjam Mbappe dengan opsi permanen pada akhir musim per 30 Agustus 2017.

Trofi itu merupakan sebuah kesenangan. Mbape mengatakan merasa terhormat bisa memenangi penghargaan ini. Saya sangat puas dan berharap penghargaan ini juga bisa dimiliki yang lain. Menurut saya, memenangi liga bersama AS Monaco dan kepindahan ke PSG merupakan dua hal yang mendapat tempat di hati saya sepanjang 2017. Dua situasi itu juga membantu saya memenangi penghargaan ini, ujar Mbappe.

Mbappe telah mengemas 11 gol dan sembilan assist dari 22 pertandingan di berbagai ajang musim 2017-2018. Bomber 18 tahun itu diprediksi akan semakin mempertajam statistiknya jika terus dalam kondisi terbaik.

Comments

comments

NO COMMENTS