Los Blancos Tidak Gentar Melawan Paris Saint Germain

0
41

Los Blancos Tidak Gentar Melawan Paris Saint Germain-min

Madrid, Bolakini.net – Sebuah rasa optimis diapungkan oleh Sergio Ramos jelang babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ramos percaya bahwa timnya mampu mengatasi perlawanan PSG kendati ia mengakui bahwa PSG punya potensi yang mengerikan.

Real Madrid sendiri berhasil memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini. Mereka finish di peringkat 2 grup G setelah dikalahkan oleh Tottenham Hotspur yang finish di peringkat 1.

Pada undian babak 16 besar yang digelar beberapa hari yang lalu Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint Germain. Tim besutan Unai Emery itu memang tengah tampil garang selama fase grup, terutama setelah mereka mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas lalu.

Ramos sendiri percaya bahwa timnya mampu menjinakan raksasa Prancis itu pada babak 16 besar nanti. “Tentu saja saya ingin memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun, namun kali ini ada beberapa tim yang sangat bagus seperti Barca, PSG dan Bayern,” ujar Ramos kepada Telefoot.

“PSG merupakan tim yang kuat. Mereka telah memperkuat diri mereka pada musim panas kemarin untuk memenangkan gelar juara seperti Liga Champions, namun kita akan lihat nanti.”

“Meraih kemenangan merupakan bagian dari DNA Real Madrid, jadi kami akan menantikan pertandingan itu [Melawan PSG].” tutup Kapten Real Madrid tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS