Ronaldo Tertawa Pada Saat Tanggapi Komentar Pelatih Gremio

0
11

Ronaldo Tertawa Pada Saat Tanggapi Komentar Pelatih Gremio-min

Madrid, Bolakini.net – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpikir lebih memilih menertawakan Renato Gaucho yang merupakan pelatih dari klub Gremio. Sebab sebelumnya pelatih klub asal Brazil tersebut mengklaim dirinya pemain yang lebih baik ketimbang superstar dari Los Blancos tersebut.

Pada laga final Piala Dunia klub 2017, Renato Gaucho membuat kegaduhan sebelum pertandingan mereka bahwa klub dirinya lebih superior ketimbang Cristiano Ronaldo pada masa jayanya. Hal tersebut ia lakukan ketika Renato Gaucho masih bermain di klub Flamego, AS Roma Dan Tim Nasional Brazil.

Cristiano Ronaldo Menanggapi hal tersebut, justru dirinya tampak bingung dengan komentar Renato Gaucho. Striker kelahiran portugal tersebut bahkan tidak menanggapi komentar tersecut secara marah atau pun kesal sedikit pun. Dia malah lebih memilih tertawa untuk menjawab komentar dari Renato Gaucho.

“Saya tidak tahu harus ngomong apa kepada Renato Gaucho. Dan hal tersebut tidak layak mendapatkan jawaban dari saya. Saya senang dan saya mencetakkan gol, jadi saya sangat senang. Saya berpikir jawabanan terbaik untuk menanggapi komentar Renato Gaucho adalah tetawa. Jika dia berpikir saya tidak bisa menjawab untuk komentar dia (Renato Gaucho),” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti yang dipublikasikan oleh Soccerway, Senin (18/12/2017).

Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo tetap ingin mencari tahu sosok Renato Gaucho pada penampilannya masa dulu saat dirinya masih bermain. Pemain berusia 32 tahun tersebut pun terkesan dengan Renato Gaucho yang telah sukses membawa Tim Nasional Brazil menjuarai Copa America 1989 dan mengantarkan Gremio menjuarai Copa Libertadores Pada tahun 1983.

“Saya dengan dia mengatakan hal tersebut dan kemudian saya melihat CV-nya karena saya merasa penasaran dengan dirinya dan saya bisa melihat dia memiliki CV yang sangat bagus. Saya hanya penasaran dengan dirinya,” Cristiano Ronaldo menambahkanya.

Sementara hal tersebut Renato Gaucho telah mengakui bahwa dirinya kecewa karena timnya mengalami kekalahan pada laga final tersebut dengan kedudukan skor 0-1. Cristiano Ronaldo telah sukses menjadikan dirinya petaka bagi Gremio. Akan tetapi Renato Gaucho pun memuji cara pemainan Real Madrid yang menurutnya pantas mendapatkan kemenangan. Sebab Los Blancos itu lah julukan Real Madrid memiliki keunggulan pada dalam bermain.

Comments

comments

NO COMMENTS