Hanya Messi Yang Menjadi Pembeda Antara Barcelona dengan Chelsea

0
13

lionel-messi_264b0b4-minBarcelona, BolaKini.net – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mengatakan bahwa Chelsea memiliki peluang untuk melewati hadangan Barcelona.

Dikarenakan lawan mereka itu adalah tim yang biasa saja tanpa adanya Lionel Messi dan Marc Andre Ter Stegen.

Chelsea mendapatkan undian yang sangat berat harus bertemu Barcelona saat undian babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Meskipun musim ini performa Chelsea naik turun di Premier League dan telah mendapatkan kritik, namun performa mereka di Eropa -terlepas dari kekalahan telak 0-3 dari Roma- telah mendapatkan banyak pujian.

Sementara itu, Barcelona tengah memuncaki klasemen La Liga dan unggul enam poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

“Anda membawa Ter Stegen dan Messi keluar dari Barcelona sekarang, maka mereka adalah tim yang rata-rata, biasa saja,” ujarnya.

“Mereka sama sekali tak bermain bagus. Saat menyerang sejak kepergian Neymar, jumlah peluang yang mereka buat, saya tak tahu statistiknya, tapi ini terlihat hanya setengah dari yang mereka biasanya,” tambahnya.

“Chelsea punya peluang di pertandingan ini, tapi perlu dipertanyakan lagi. Messi dan Ter Stegen, tapi sisanya sedang berjuang. Bila saya Chelsea, saya tak akan takut seperti sebelumnya,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS